Breaking News:

Palu Hari Ini

VIDEO: KONI Palu Target Medali Emas di Ajang PON 2021

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Kota Palu Cavin Thawil menargetkan medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX.

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Sekretaris Komite Olahraga Nasional Kota Palu Cavin Thawil menargetkan medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX yang akan dilaksanakan 2-15 Oktober 2021 di Papua.

Hal itu diucapkan Cavin Thawil kepada TribunPalu.com setelah menghadiri Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) IV di Palu Golden Hotel, Jl Raden Saleh, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sabtu (29/5/2021) pukul 11.45 Wita.

"Tentu target kita medali emas," kata Cavin Thawil

Cavin Thawil menyebutkan, saat ini Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu menduduki peringat terbawah dalam cabang olahraga.

Tentunya, dengan target pencapaian medali emas di PON Papua mendatang dapat meningkatkan rangking Sulteng di kancah Nasional.

Baca juga: Kinerjanya Dinilai Buruk, Warga Lapor DPRD dan Minta Kades Lobu Banggai Dicopot

Baca juga: Sempat Diomeli Dokter Hingga Diberi Teguran Keras, Ternyata Ini Penyebab Aurel Hermansyah Keguguran

Baca juga: Lurah dan Satgas K5 Birobuli Selatan Lakukan Monev Dana Bantuan Kelompok Wanita Tani Kasiturusan

"Dengan mendapatkan medali apa saja di setiap cabang olahraga yang diikuti itu akan membuat rangking kita menjadi naik," ujarnya.

Cavin Thawil menambahkan, dirinya mempercayai atlet Kota Palu yang menjadi perwakilan kontingen Sulteng dalam PON di Papua.

"Karena ada beberapa atlet Kota Palu yang berprestasi mewakili Kontingen Sulawesi Tengah di PON mendatang," tutur Cavin Thawil. (*)

Penulis: Alan Sahrir
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved