Breaking News:

Operasi Madago Raya

Satgas Madago Raya Sambang ke Tokoh Agama di Bumi Sintuwu Maroso

Satgas II Preemtif  bagian dari Operasi  Madago Raya melaksanakan sambang ke Tokoh  Agama di Kecamatan Pamona Utara dan Kecamatan Poso Pesisir.

Penulis: Ketut Suta | Editor: Haqir Muhakir
handover
Satgas II Preemtif  bagian dari Operasi  Madago Raya melaksanakan sambang ke Tokoh  Agama di Kecamatan Pamona Utara dan Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Kamis (17/6/2021) sore. 

TRIBUNPALU.COM, POSO - Satgas II Preemtif  bagian dari Operasi  Madago Raya melaksanakan sambang ke Tokoh  Agama di Kecamatan Pamona Utara dan Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Kamis (17/6/2021) sore.

Mewakili Kasatgas II, Kasubsatgas Preemtif Operasi Madago Raya AKBP Eliazer Musa menemui Pendeta Damanik di kediamanya.

Dalam pertemuan itu, selaku Tokoh Agama pendeta tersebut memberikan pesan damai tentang bagaimana memupuk perdamaian dan kasih sayang di Bumi Sintuwu Maroso.

"Perdamaian dan kekeluargaan adalah segalanya," ujar Pendeta damanik.

Baca juga: Rusdi - Mamun Disambut Pendukung dan Simpatisan saat Tiba di Bandara Sis Aljufri Palu

Baca juga: Harapan BSI Palu pada Gubernur Baru

AKBP Eliazer Musa mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada Pendeta Damanik yang sudah membantu usaha perdamaian di tanah Poso.

"Salam damai demi keutuhan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkap Eliaser.

Selanjutnya, AKBP Eliazer Musa bersama Babinsa Desa Ueralulu Sertu Ilham melanjutkan sambang kepada tokoh masyarakat di desa Ueralul Kecamatan Poso Pesisir.

Tokoh masyarakat Desa Ueralutu mengajak semua mayarakat bergandengan tangan merapatkan barisan bersama perangi aksi Terorisme di Bumi Sintuwu Maroso.

Demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, bahu membahu dan bekerja sama dalam membangun Negri.

"Terutama kita yang berada di Poso, memerangi Terorisme, demi terwujudnya dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Ilham.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto selaku Kasatgas Humas yang tergabung dalam operasi Madago raya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman

" kehadiran polisi ditengah masyarakat merupakan presentasi kehadiran  Negara guna untuk memberikan perlindunga, rasa aman, Karena Negara tidak boleh kalah,Negara tetap hadir untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, apabila ada hal- hal yang mencurigakan dapat menghubunghi Call center 110 bebas pulsa dimanapun anda berada," terangnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved