Plu Hari Ini

Bunda Paud Kota Palu Hadiri Wisuda TK Jannatul Mawa, Ini Pesannya pada Para Orangtua

Bunda PAUD kota Palu Diah Puspita yang menghadiri Wisuda dan Penamatan peserta didik TK Jannatul Mawa tahun 2021.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Bunda PAUD kota Palu Diah Puspita yang menghadiri Wisuda dan Penamatan peserta didik TK Jannatul Ma'wa tahun 2021 di Kota Palu, Minggu (20/6/2021) pagi.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Bunda PAUD Kota Palu Diah Puspita menghadiri Wisuda dan Penamatan peserta didik TK Jannatul Mawa tahun 2021.

Kegiatan berlangsung di lingkungan TK Jannatul Mawa Jl Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Minggu (20/6/2021) pagi.

Bunda PAUD Diah Puspita mengatakan, pendidikan anak usia dini merupakan salah satu bentuk pendidikan yang menitik beratkan pada peletakan dasar pertumbuhan anak sejak lahir sampai usia 6 tahun.

"Karena di usia ini anak-anak akan memperoleh masa perkembangan moral, perkembangan fisik, kecerdasan, emosional, bahasa, dan komunikasi," kata Diah Puspita.

Baca juga: Penilaian Akademisi Untad: Capaian Visi Misi Hadi-Reny Sudah 75 Persen di 100 Hari Kerja

Baca juga: Dituding Jadi Penyebab 4 Polisi Masuk RS Karena Keracunan Bakso, Penjual Bantah Pakai Formalin

Mengingat pada usia dini memperoleh masa perkembangan, lanjutnya kepada orang tua dan guru diharapkan memberikan sentuhan kasih sayang yang tulus kepada anak-anak agar nantinya dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

Diah berterima kasih kepada orang tua yang telah mendukung anaknya masuk ke PAUD dan memberikan kepercayaan kepada guru PAUD untuk mendidik anaknya agar menjadi generasi kedepan yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, Bunda PAUD kota Palu menyematkan selempang kepada Bunda PAUD kelurahan Birobuli Selatan serta memberikan rapor hasil belajar kepada para peserta didik yang telah diwisuda.

Dalam kegiatan wisuda tersebut juga dihadiri Bunda PAUD Birobuli Selatan, Asrinda Latuo, dan Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved