Breaking News:

Banggai Hari Ini

Bupati Banggai Harap Kader Golkar Bersatu Demi Masyarakat Adil dan Makmur

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Banggai, Minggu (20/6/2021).

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/ASNAWI ZIKRI
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka saat memberikan ssmbutan pada Musda Partai Golkar Banggai di Hotel Santika Luwuk, Minggu (20/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Banggai, Minggu (20/6/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mendukung dirinya bersama Furqanuddin Masulili dalam Pilkada 2020 lalu, sehingga bisa sukses dan menjadi pimpinan di daerah ini.

Bila pada Pilkada 2020 lalu, kata Bupati Amirudin, terdapat sedikit perpecahan dalam tubuh Partai Golkar, maka sudah saatnya kader bersatu.

"Kalau kemarin masih ada sedikit perpecahan, tapi hari ini, saatnya partai Golkar untuk bersatu. Tidak ada alasan untuk partai Golkar tidak bersatu karena yang saya inginkan adalah sesuai amanat partai Golkar yaitu membuat masyarakat yang adil dan makmur," tandas Bupati Amirudin.

Sebelumnya, Pelalsana Harian (Plh) Partai Golkar Banggai, Nasser Djibran juga mengharapkan agar pelaksanaan Musda bertema "Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Menang Pilpres dan Pilkada 2024" itu dapat menyatukan persepsi demi kepentingan ke depan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved