Breaking News:

IMIP Dukung Program Morowali Bebas Sampah, Serahkan Alat Kebersihan ke Kecamatan Bumi Raya

PT IMIP menyalurkan puluhan tempat sampah yang diserahkan langsung ke Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (19/6/2021).

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
Handover
PT IMIP menyalurkan puluhan tempat sampah ke Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (19/6/2021). 

TRIBUNPALU.COM, MOROWALI - PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) komitmen mendukung Pemerintah Kabupaten Morowali dalam menciptakan lingkungan bebas sampah.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, PT IMIP menyalurkan puluhan tempat sampah yang diserahkan langsung ke Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (19/6/2021).

Nantinya, puluhan tempat sampah ini akan ditempatkan di beberapa titik fasilitas publik di Kecamatan Bumi Raya.

Mulai dari sekolah sampai pusat layanan kesehatan masyarakat.

Mewakili manajemen PT IMIP, Senior Analyst Comdev/CSR PT IMIP, R Tommy Adi Prayogo mengatakan, kepedulian terhadap lingkungan merupakan salah satu program utama yang dimiliki PT IMIP.

Apalagi, kata dia, menciptakan lingkungan yang sehat, menjadi tanggungjawab bersama semua pihak.

Bukan hanya pemerintah saja, melainkan juga harus didukung oleh masyarakat serta sektor usaha yang ada.

Baca juga: Pelakor Nekat Telepon Istri Sah Lapor Tali BH-nya Putus, Oknum TNI Divonis Pengadilan Militer

Baca juga: Dituding Jadi Donatur Ratusan Juta untuk KKB, Ketua DPRD Ini Pernah Lapor Hartanya Hanya Rp16 Juta

"Kita berharap, puluhan unit tempat sampah yang kita serahkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bumi Raya nantinya. Nah, tempat sampah yang kami serahkan ini, punya dua warna. Hijau dan merah. Dengan begitu, masyarakat mulai dari sekarang belajar memilah sampah basah dan sampah yang kering," urai pria yang akrab disapa Tomy itu, di Bumi Raya, Senin (21/6/2021) pagi.

Serah terima tempat sampah itu, digelar usai Launching proyek perubahan Diklat PKN - II Angkatan VII/2021 dengan tema berantas penyakit, masyarakat sehat, dan serah terima tempat sampah, di Bumi Raya, Sabtu (19/06).

Bersamaan dengan itu, juga dilaksanakan launching buku sehat Taspen Maket, yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved