Breaking News:

Sigi Hari Ini

Tim Pemburu Preman Polsek Biromaru Bubarkan Kawanan Pemuda Nongkrong di Sigi

Kagiatan dipimpin Ipda Syuaib yang terdiri dari empat personel itu juga menggeledah kawasan pemuda yang berjumlah empat orang.

Penulis: Ketut Suta | Editor: mahyuddin
handover
Tim Pemburu Preman (TPP) Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru membubarkan kawanan pemuda nongkrong di Jl Tara, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Senin (21/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Tim Pemburu Preman (TPP) Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru membubarkan kawanan pemuda nongkrong di Jl Tara, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (21/6/2021).

Kagiatan dipimpin Ipda Syuaib yang terdiri dari empat personel itu juga menggeledah kawasan pemuda yang berjumlah empat orang.

"Sebelum membubarkan tim melakukan penggeledahan badan terhadap sekumpulan pemuda tersebut," ujar Ipda Syuaib.

Dia menyebutkan, pembubaran itu untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dengan menyambangi ruas jalan dan lokasi rawan terjadi kriminal. 

"Selama pemeriksaan tidak menemukan benda mencurigakan ataupun senjata tajam yang bisa menimbulkan tindak kriminal," ucap Ipda Syuaib.

Kawasan pemuda itu dibubarkan karena berada di luar rumah tanpa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Patroli rutin tiap malam digalakkan Polsek Biromaru untuk meningkatkan pengamanan di kawasan rawan gangguan Kamtibmas.

"Dan tentunya diharapkan bisa menekan angka kriminalitas, yang melibatkan remaja sebagai pelakunya," tutur Ipda Syuaib.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved