Breaking News:

Gubernur Baru Sulteng

Dua Bupati Sowan Ke Gubernur Baru Sulteng, Bahas Isu Pembangunan di Sigi dan Morut

Bupati Sigi Mohamad Irwan dan bupati Moriwali Utara (morut) Delis Julkarson Hehi, sowan ke Gubernur baru Sulteng Rusdi Mastura, Selasa (22/6/2021) sia

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Gubernur Sulteng Rusdi Mastura (kanan) menerima Bupati Sigi Mohamad Irwan (kiri) terkait pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat, Selasa (22/6/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Bupati Sigi Mohamad Irwan dan bupati Moriwali Utara (morut) Delis Julkarson Hehi, sowan ke Gubernur baru Sulteng Rusdi Mastura, Selasa (22/6/2021) siang.

Irwan dan Delis dalam kunjungannya menyampaikan sejumlah hal salah satunya terkait kondisi Pemerintahan dan pembangunan di Sigi dan Morowali Utara.

Menanggapi hal itu, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura mengungkapkan, agar pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik di daerah.

"Jadi bagaimanapun pembangunan dan pelaksanaan ditengah masyarakat harus terus berjalan baik dan berikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat," jelas Rusdi. 

Baca juga: Kritikan Pedas Anggota DPRD Sulteng Soal Terorisme di Kabupaten Poso

Baca juga: Wings Air Tambah Frekuensi Terbang Rute Palu-Tolitoli-Palu

Mantan Wali Kota Palu dua periode itu juga berharap, agar progres rehab - rekon dampak bencana 2018 dapat dipercepat, khususnya di Kabupaten Sigi.

Rusdi Mastura menegaskan kepada bupati dan walikota di Sulteng, jika ada menemui kendala agar segera disampaikan dan diteruskan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

"Kepada bupati kalau ada kendala supaya disampaikan kepada Gubernur untuk dapat secara bersama dapat dicari solusi penyelesaiannya," tegas Rusdi.

Selain itu Rusdi Mastura meminta segera memperbaiki dan mempercepat pembangunan Jl Trans Bangga - Watatu.

"Sesuai dengan janji saya kepada masyarakat dapat segera di wujudkan," pungkas Gubernur Rusdi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved