Breaking News:

Palu Hari Ini

Pemkot Palu Sosialisasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan

Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido (tengah) secara resmi membuka Sosialisasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Kamis (1/7/2021).

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
handover
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido (tengah) secara resmi membuka Sosialisasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Kamis (1/7/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali kota Palu Reny A Lamadjido secara resmi membuka Sosialisasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Kamis (1/7/2021) siang.

Sosialisasi berlangsung di ruang rapat Bantaya kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido mengatakan, pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil merupakan pelayanan dasar yang harus diberikan oleh negara.

Hal itu dilakukan untuk memberikan perlindungan, pengakuan, penentuan status pribadi dan status hukum setiap peristiwa kependudukan dan peristiwa penting yang dialami oleh penduduk.

"Tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan sejalan dengan tuntutan pelayanan yang profesional," kata Reny.

Baca juga: VIDEO: Palu Masuk 5 Besar Daerah Paling Rawan Peredaran Narkoba, LS-ADI Demo DPRD, BNN dan Polisi

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di Banggai Bertambah 25 Orang Hari Ini, Satu Meninggal Dunia

Dalam kesempatan tersebut juga, mantan Direktur RS Anutapura itu mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Palu agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

"Diharapkan para masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar mendatangi Puskesmas maupun tempat-tempat yang menyediakan vaksinasi lainnya," imbuhnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved