Breaking News:

Program Trade In Vaganza dari Wuling Kumala, Tukar Tambah Mobil Lama Gak Pake Pusing

Wuling Kumala tak henti-hentinya menawarkan beragam keuntungan menarik dengan program yang diberikan, salah satunya melalui Trade In Vaganza.

Editor: Haqir Muhakir
Wuling Kumala
Wuling Kumala tak henti-hentinya menawarkan beragam keuntungan menarik dengan program yang diberikan, salah satunya melalui Trade In Vaganza. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wuling Kumala tak henti-hentinya menawarkan beragam keuntungan menarik dengan program yang diberikan, salah satunya melalui Trade In Vaganza.

Program yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Tahun ini kembali digelar untuk memudahkan pelanggan Wuling Kumala untuk mendapatkan keuntungan optimal.

Wuling Kumala memberikan penawaran terbaik di mana setiap mobil lama pelanggan akan dihargai hingga 7 Juta lebih tinggi.

Selain itu pelanggan akan memperoleh Gratis Fogging Disinfectant dan kesempatan untuk Test Drive berhadiah yang berlaku terbatas mulai tanggal 12-25 Juli 2021.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menjelaskan,  Wuling Kumala selalu memprioritaskan kemudahan dalam memiliki Wuling melalui program yang menguntungkan.

Baca juga: Luhut Tegaskan Penanganan COVID-19 di RI Terkendali, Wapres: Pemerintah Sekarang Pontang-panting

Baca juga: Mendagri Sebut Perusda Membebani APBD, Wakil Gubernur Sulteng Panggil Pimpinan BUMD

Apalagi di kondisi saat ini sangat membutuhkan kendaraan yang aman dan nyaman.

“Kami memahami banyak pelanggan yang memiliki keinginan mengganti dan menjual mobil lamanya, namun banyak kendala. Kami dari Wuling Kumala siap membantu dan memberi solusi bagi Anda yang ingin menjual mobilnya dan beralih ke Wuling,” ," kata Ivan Pudya Sumanta, Rabu (14/7/2021) siang.

Selain itu, Pelanggan yang beralih ke Wuling tak perlu pusing, sebab akan memperoleh program menarik lainnya yakni Keuntungan PPnBM 0 persen, Gratis Maintenance, Gratis Asuransi, Gratis Bensin, dan dapat tambahan diskon 1 juta dengan menunjukkan bukti vaksin.

Pelanggan yang tertarik mengganti mobil lamanya di Trade In Vaganza dapat menghubungi layanan whatsapp Viana di 0812 12 100 700 atau dapat langsung berkunjung ke dealer Wuling Kumala  terdekat untuk memperoleh penawaran terbaik.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 22 jaringan dealer yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Sengkang, Mamuju dan Palu.

Serta dealer di Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kotamobagu, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate.

"Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat," ujar Ivan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved