Breaking News:

Palu Hari Ini

Direktur RSU Anutapura Dukung Pemberlakuan Lalulintas Satu Arah di Jl Kangkung Palu Barat

Direktur RSU Anutapura Palu dr Hery Mulyadi mendukung pemberlakuan arus lalulintas satu arah di Jl Kangkung Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/NUR SALEHA
Direktur RSU Anutapura, dr Hery Mulyadi (kanan) bertemu Kepala Dinas Perhubungan Kota Palu, Mohamad Arif, Jumat (16/7/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Direktur RSU Anutapura Palu dr Hery Mulyadi mendukung pemberlakuan arus lalulintas satu arah di Jl Kangkung Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Jumat (16/7/2021) siang.

dr Hery mengatakan, pihak RS membutuhkan area lebih mudah untuk akses ambulance dan masyarakat demi kelancaran untuk berobat.

"Jalan yang sempit di sini dan kalau tidak diatur lalulintasnya maka kami dari pihak RS agak sedikit kesulitannya untuk mengaksesnya," ujarnya.

Terlebih lagi dengan adanya parkir kendaraan sembarangan di dua sisi jalan itu sangat menghambat akses kendaraan ambulance RS.

Baca juga: Pemprov Sulteng Gelar Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV

Baca juga: Ketahui Arti Kata Gadanta Dalam Bahasa Gaul Anak Muda yang Kerap Dipakai di Media Sosial

Olehnya pihak RS meminta kepada Dishub untuk mengatur arus lalu lintas agar lebih lancar.

"Karena ini sebenarnya untuk kepentingan masyarakat, kenapa arus lalu lintasnya harus diatur karena agak sulit saat ini untuk aksesnya,"ungkapnya dr Hery.

Dia menuturkan, dengan diberlakukannya satu jalur saat ini oleh Dishub Palu cukup membantu pihak RS dan masyarakat.

"Kami pihak RS sangat berterima kasih sekali untuk Dishub Kota Palu yang telah memudahkan akses masyarakat menuju RS saat keadaan darurat," tutup Direktur RSU Anutapura. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved