Breaking News:

PPKM di Palu

Karang Taruna Kelurahan Nunu Palu Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Malam Hari

Untuk sementara, kerja bakti ditiadakan di masa PPKM Level 4 dan berfokus kepada penanganan Covid-19.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
handover
Karang Taruna Kelurahan Nunu, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, turut andil memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Karang Taruna Kelurahan Nunu, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, turut andil memutus rantai penyebaran Covid-19.

Lurah Nunu Nanda Andriana Senewe mengatakan, hampir setiap malam Ketua Karang Taruna memimpin langsung penyemprotan disinfektan di setiap rumah warga.

"Saya sangat bersyukur pemuda di Kelurahan Nunu dalam hal ini Karang Taruna setiap malam menyemprot rumah rumah warga sebab kurang lebih 25 orang Kelurahan Nunu saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri," kata Nanda Andriana Senewe kepada TribunPalu.com, Sabtu (31/7/2021) siang.

Baca juga: Sambangi Posko Operasi Madago Raya di Poso, Rusdi Mastura Bawa Kabar Gembira Buat TNI-Polri

Nanda Andriana Senewe menyebut penyemprotan dilakukan pada malam hari dikarenakan para pemuda Karang Taruna sibuk bekerja pada siang hari.

Untuk sementara, kerja bakti ditiadakan di masa PPKM Level 4 dan berfokus kepada penanganan Covid-19.

"Fokus saat ini di penaganan covid-19, karena meningkat drastis, sampai dengan dua vulan terakhir sudah tiga warga yang meninggal karena Covid-19," jelas Nanda.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved