Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Brentford vs Arsenal, Pembelaan Arteta Setelah Dipermalukan Tim Promosi 2-0

Hasil Liga Inggris pekan perdana laga pertama, Arsenal dikalahkan tim promosi, ini pembelaan sang pelatih, Mikel Arteta.

Editor: Imam Saputro
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Ilustrasi - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (kedua dari kanan), mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga International Champions Cup 2019 di FedEx Field, 23 Juli 2019. 

TRIBUNPALU.COM - Hasil Liga Inggris pekan perdana laga pertama, Arsenal dikalahkan tim promosi, ini pembelaan sang pelatih, Mikel Arteta. 

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan pembelaan terhadap hasil memalukan yang diraih timnya pada partai pembuka Liga Inggris musim ini.

Arsenal harus menelan malu karena kalah dengan skor 2-0 atas tuan rumah Brentford yang berstatus sebagai tim promosi, pada Sabtu (14/8/2021) dini hari tadi.

Terhampar di Community Stadium, dua gol kemenangan tuan rumah Brentford dicetak oleh Sergi Canos (22') dan Christian Norgaard (73').

Kekalahan ini membuat Arsenal berada di dasar klasemen Liga Inggris karena 9 pertandingan lainnya baru akan dimainkan mulai malam ini.

Berada di dasar klasemen merupakan yang pertama kalinya bagi Arsenal sejak sejak 9 Agustus 2015.

Gelandang Brentford Prancis Bryan Mbeumo (tengah) menyalakan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Arsenal di Brentford Community Stadium di London pada 13 Agustus 2021.
Gelandang Brentford Prancis Bryan Mbeumo (tengah) menyalakan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Arsenal di Brentford Community Stadium di London pada 13 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Nasib menjadi tim juru kunci pernah didapatkan Arsenal, saat 2015 lalu setelah kalah 2-0 dari West Ham.

Tak hanya itu, hasil memalukan ini juga membuat Arsenal mengulang memori kelam Arsenal pada 45 tahun silam.

Tepatnya pada tahun 1976, klub berjuluk The Gunners ini juga kalah dari tim promosi Bristol City di Highbury.

Rentetan rekor buruk yang baru saja ditorehkan Arsenal tetap mendapatan pembelaan dari sang nahkoda Mikel Arteta, yang menyebut hasil ini adalah diluar dugaannya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved