Breaking News:

Lawan Covid

Relawan Songulara Mositulungi Bantu Warga Isoman di Parigi Moutong

Relawan Songulara Mositulungi bantu warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kota Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Relawan Songulara Mositulungi bantu warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kota Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin (23/8/2021) sore. 

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Relawan Songulara Mositulungi bantu warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di Kota Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin (23/8/2021) sore.

Tercatat ada enam orang warga yang tersebar di Kelurahan Kampal dan Desa Mertasari, Kecamatan Parigi yang disambangi relawan.

Kunjungan tersebut, dipimpin langsung oleh Koordinator Relawan Mositulungi Parigi Moutong, Ir Muhammadong, dan didampingi oleh Ketua Karang Taruna Parigi Moutong, Aristo S.Pd MAP. Saat kunjungan ke warga isoman di Kelurahan Kampal, Kadis Sosial Parigi Moutong, Muhammad Sudarmin Tombolotutu, juga ikut bergabung.

Selain memberikan bantuan berupa paket beras, susu, telur, minyak goreng, sabun cuci dan vitamin, relawan juga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang sedang isoman.

Koordinator Relawan, Muhammadong, mengatakan, pemberian bantuan tersebut, diharapkan dapat meringankan beban warga yang sedang isoman.

" Bantuan yang kami berikan, merupakan donasi dari para dermawan yang ada di Kota Palu dan Parigi. Kami berharap, aksi ini terus berlangsung hingga pandemi covid - 19 dinyatakan telah berakhir," ujarnya.

Lebih lanjut kata Muhammadong, Relawan Songulara Mositulungi Parigi Moutong, merupakan gabungan dari beberapa eleman relawan lainnya,seperti Karang Taruna, Tagana, Bela Negara, Forum ASN, dan Ikatan Apoteker Indonesia.

" Kami tetap terbuka bagi eleman relawan lainnya yang ingin bergabung," tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved