Breaking News:

Tips dan Trik

6 Tips Bertahan Hidup saat Pemadaman Listrik Lebih dari 5 Jam, Power Bank dan Uang Cas Wajib

Pemadaman Listrik sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan peralatan komponen Kubikel 20 KV pada Gardu Induk Sidera.

Penulis: Rezha Rinaldy | Editor: mahyuddin
Tribunpalu.com
Ilustrasi 

TRIBUNPALU.COM - PLN Persero Unit Induk Wilayah Suluttenggo rencananya akan melakukan pemeriksaan Anomali pada Kubikel GI Sidera, Minggu (29/8/2021) mendatang.

Hal itu disampaikan oleh PLH Manager Unit pelaksana Pelayanan Pelanggan Palu, Manager Bagian Transaksi Energi Listrik Ariantoni, Sabtu (28/8/2021).

Ariantoni mengatakan, Pemadaman Listrik sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan peralatan komponen Kubikel 20 KV pada Gardu Induk Sidera.

PLH Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palu itu juga menjelaskan, rencana pemadaman tersebut dilakukan Minggu (29/8) selama 7 jam dari pukul 09.00 hingga 16.00 WITA.

Sementara itu lokasi pemeliharaan dan penghentian sementara tenaga listrik seperti sejumlah jalan di Kota Palu dan wilayah Kabupaten Sigi, serta Kabupaten Poso.

Baca juga: Besok PLN akan Lakukan Pemadaman Listrik 3 Jam di Wilayah Sulteng, Cek Lokasinya

Bagi Anda yang terdampak pemadaman tak perlu khawatir.

Berikut tips untuk bisa bertahan di saat lampu padam.

Siapkan Power Bank

Seharian tanpa smartphone dan internet tentu sangat jenuh habis.

Sebelum kamu bete selama listrik padam karena daya baterai smartphone habis, jangan sampai lupa menyiapkan power bank ekstra untuk menyelamatkan baterai smartphonemu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved