Breaking News:

Kabar Seleb

Dipo Latief Sebut Dirinya Tak Pernah Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Murka: Pencitraan

Nikita Mirzani murka dengan pernyataan Dipo Latief terkait dengan tuduhan penelantaran anak yang dilayangkannya.

Penulis: Lita Andari Susanti | Editor: Lita Andari Susanti
Tribunnews.com
KOLASE foto Nikita Mirzani dan Dipo Latief. 

TRIBUNPALU.COM - Nikita Mirzani murka dengan pernyataan Dipo Latief terkait dengan tuduhan penelantaran anak yang dilayangkannya.

Diketahui sebelumnya Dipo Latief memberikan tanggapan terkait tuduhan Nikita Mirzani yang menyebutnya telah menelantarkan anak.

Di hadapan awak media Dipo Latief mengatakan bahwa dirinya ingin bertanggungjawab penuh atas kehidupan anak dari pernikahannya dengan Nikita Mirzani.

Hanya saja, Dipo Latief mengaku tidak bisa bertanggungjawab memberikan nafkah kepada anaknya, karena tidak diberikan akses bertemu oleh Nikita Mirzani.

"Sejak lahir sampai sekarang saya tidak bertemu anak. Harusnya kan anaknya bisa kenal sama ayahnya. Tapi saya tidak diberikan akses untuk ketemu," kata Dipo Latief ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2021), dikutip dari Tribunnews.com.

Baca juga: Soroti Pertikaian Antara Nikita Mirzani & Rizieq Shihab, Dipo Latief Minta Warganet Tak Jadi Kompor

Baca juga: Tanggapan Dipo Latief Soal Kasasi Ditolak MA dan Pernikahannya dengan Nikita Mirzani Dinyatakan Sah

Dipo tidak mau buka suara apakah selama ini memberikan nafkah kepada anaknya atau tidak. Tapi, ia memastikan hal tersebut karena ada alasannya.

"Saya ada alasan kuat. Karena memang selama ini dia pengin dan merasa mampu membesarkan, mendidik, dan membimbing anak ini. Seolah tidak butuh saya," ucapnya.

Alasan lain yakni Dipo belum bisa memberikan nafkah karena berkaca pada pengalaman Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani.

Dipo menjabarkan selama ini Sajad Ukra terus memberikan nafkah kepada anak bersama Nikita Mirzani. Tapi, sampai detik ini tidak diberikan akses untuk bertemu.

Bahkan, diakui Dipo, Sajad justru mendapat hinaan dan dilecehkan oleh Nikita Mirzani walau merasa sudah memberikan nafkah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved