Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Sabtu Malam: Leicester Vs City, Chelsea Vs Villa, MU Vs Newcastle, Ronaldo Main?

Pertandingan ini mempertemukan antara Crystal Palace yang menempati peringtkat 14 klasemen sementara melawan Tottenham Hotspur yang menempati puncak k

Editor: Imam Saputro
Manutd
Cristiano Ronaldo resmi mengenakan nomor punggung 7 Manchester United. 

TRIBUNPALU.COM - Setelah jeda sekitar dua minggu usai laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Liga Inggris kembali bergulir, Sabtu (11/9/2021).

Ada delapan pertandingan Liga Premier yang akan digelar. Pertandingan ini merupakan laga Keempat dari masing-masing tim peserta Liga Premier.

Diawali laga antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur pada pukul 18:30 WIB.

Pertandingan ini mempertemukan antara Crystal Palace yang menempati peringtkat 14 klasemen sementara melawan Tottenham Hotspur yang menempati puncak klasemen.

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021.
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Watford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 29 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)

6 laga berikutnya akan digelar serempak. Di antaranya adalah pertandingan Arsenal melawan Norwich City.

Stadion Emirates menjadi tuan rumah pertemuan Liga Premier saat Arsenal berhadapan dengan tim underdog, Norwich City.

The Gunners mengalami kekalahan atas juara bertahan Manchester City sebelum jeda internasional, sementara Norwich menderita kekalahan 1-2 dari Leicester City.

Banyak yang khawatir bahwa kembalinya Mikel Arteta ke Etihad akan menyakitkan setelah kekalahan beruntun dari Brentford dan Chelsea, dan kekhawatiran itu terbukti benar.

Dengan pekerjaannya yang semakin mendapat sorotan, Arteta masih dianggap mempertahankan kepercayaan Arsenal, meskipun timnya berdiri di dasar klasemen Liga Premier dengan nol poin dan nol gol.

The Gunners belum membuka peluang. Musim dengan empat kekalahan pertama yang mereka alami sejak 1923-24.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved