Breaking News:

Palu Hari Ini

Tinjau Pelaksanaan Ujian P3K, Ini Pesan Hadianto kepada Peserta

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meninjau langsung pelaksanaan ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK/P3K).

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Muh Ruliansyah
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meninjau langsung pelaksanaan ujian P3K di SMK 3 Palu, Jl Tanjung Santigi, Keluruhan Lolu Selatan, Kacamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (16/9/2021) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meninjau langsung pelaksanaan ujian Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K).

Pelaksanaan ujian P3K itu bertempat di SMK 3 Palu, Jl Tanjung Santigi, Keluruhan Lolu Selatan, Kacamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (16/9/2021) pagi.

Sebagai orang nomor satu di Kota Palu, Hadianto Rasyid memberikan semangat kepada para peserta ujian P3K.

Dirinya berharap seluruh perserta bisa lolos ujian.

"Memberikan semangat sekaligus juga meninjau kesiapan pegawai honor yang mengikuti seleksi P3K hari ini," kata Hadianto Rasyid kepada TribunPalu.com.

Baca juga: Gelar Vaksinasi Massal, Akai Jaya Motor Palu Siapkan Hadiah Satu Unit Mio S

Baca juga: Rapat Bersama Satgas COVID-19 Sulteng, Wawali Palu Sampaikan Keluhan Terkait Sistem Silacak

Tak hanya memberikan semangat kepada peserta ujian P3K, Hadianto Rasyid juga meninjau kelengkapan fasilitas bagi para calon P3K tersebut.

"Kalau fasilitas Alhamdulillah telah dipersiapkan dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan," sebut Hadianto Rasyid.

Kemudian, Hadianto Rasyid berpesan kepada para peserta agar tetap tenang dalam mengisi setiap soal dalam lembar ujian tersebut.

Hadianto menyebut, apapun hasil yang nantinya keluar, para peserta harus menerimanya dengan lapang dada.

Namun Hadianto Rasyid menekankan, perjuangan para peserta tak hanya sebatas itu saja.

"Harus tenang dalam mengisi soal, harus berhasil, harus lulus, dan pokoknya harus optimis. Hanya itu yang bisa saya sampaikan kepada mereka, dan mereka bisa menerima hasil ujiannya dengan baik," imbuhnya.

"Kita juga pemerintah akan mencari jalan atau solusi yang akan dihadapi setelah penyelenggaraan ujian P3K ini selesai," sambung Hadianto Rasyid. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved