Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Ditlantas Polda Sulteng Gelar Ops Patuh Tinombala 2021 Selama 14 Hari, Berikut Jadwal Lengkapnya

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulteng menyelenggarakan latihan Pra Operasi kepolisian dengan sandi Ops Patuh Tinombala 2021. 

Penulis: Ketut Suta | Editor: Putri Safitri
handover
Dirlantas Polda Sulteng menyelenggarakan latihan Pra Operasi kepolisian dengan sandi Ops Patuh Tinombala 2021, di Mako Ditlantas Polda Sulteng, Jl Soekarno-Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulteng, Kamis (16/9/2021) 

Laporan Waratwan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulteng menyelenggarakan latihan Pra Operasi kepolisian dengan sandi Ops Patuh Tinombala 2021

Penyelenggaraan itu berlangsung di Mako Ditlantas Polda Sulteng, Jl Soekarno-Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (16/9/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso membuka langsung kegiatan itu dan dihadiri pejabat utama serta personil terlibat operasi.

"Lat Pra Ops Patuh Tinombala ini digelar untuk memberikan materi kepada personil yang terlibat," kata Brigjen Pol Hery Santoso, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Sambut Hut Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Palu Gelar Donor Darah dan Baksos

Ia juga mengimbau agar personel bisa menyerap materi yang diberikan oleh instruktur, sehingga dalam pelaksanaan di lapangan hasilnya lebih maksimal.

Adapun data pelaksanaan Ops Patuh tahun 2020 terjadi penurunan laka lantas sebesar 12,7 persen atau 94 kasus, dibandingkan tahun sebelumnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil Lalu lintas Polda Sulteng dan jajaran, atas kinerjanya dan saya berharap pelaksanaan Ops Patuh Tinombala 2021 ini dapat berjalan dengan baik," tutur Brigjen Pol Hery Santoso.

Sementara itu, Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda mengatakan, Operasi Patuh Tinombala 2021 dilaksanakan secara serentak di 34 Polda seluruh indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved