Breaking News:

Donggala Hari Ini

HPMD Gelar LK Anggota Baru Demi Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

Kegiatan itu dapat melanjutkan estafet kepemimpinan serta berdampak positif dan monumental bagi daerah Dampelas tercinta.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Ketua HPMD Revaldo saat memberikan sambutan di pembukaan LK di Jl Uwenompu, Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Himpunan Pelajar Mahasiswa Dampelas (HPMD) menggelar Latihan Kepemimpinan (LK) ke IX di Jl Uwenompu, Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam LK kali itu, panitia mengangkat tema Membangun Karakter Pemimpinan Yang Cerdas, Berintegritas, dan Loyal Terhadap Kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM) di Tanah Dampelas.

Ketua HPMD Renaldo berharap, kegiatannya itu dapat melanjutkan estafet kepemimpinan serta berdampak positif dan monumental bagi daerah Dampelas tercinta.

Ia berpesan supaya kesempatan ini dijadikan sebagai tahapan untuk menggali pengalaman yang akan bermanfaat di kepemimpinan mendatang.

"Kecamatan Dampelas membutuhkan sumbangsi ide, dan semangat dalam menumbuhkan serta memajukan daerah tercinta kita bersama. Kalian sebenarnya telah mengakumulasi pengalaman-pengalaman yang kelak pengalaman ini akan bermanfaat, akan sangat berharga ketika kalian semua betul-betul harus memimpin," kata Revaldo, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Pesona Pantai Bambahano Donggala, Hipnotis Pengunjung Berlama-lama

Revaldo menegaskan, tanpa SDM yang mumpuni, Dampelas tidak bisa menjadi daerah maju di Kabupaten Donggala.

Sehingga, Revaldo mengajak semua peserta untuk belajar sungguh-sungguh dan mengambil ilmu lebih banyak.

Sementara itu, Dewan Senior HPMD Adha Nadjamudin mengatakan, kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari peran anak muda dalam memberikan ide dan gagasan terbaru.

"Saya merasa sangat berbangga dan berbahagia karena telah hadir ditengah masyarakat cerdas dan berpendidikan yaitu mahasiswa (peserta LK)," ujarnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved