Breaking News:

Sigi Hari Ini

KONI Sigi Gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten

Bupati Sigi Mohamad Irwan membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II KONI Sigi, di D'Kalora Hotel dan Resto, Desa Kalora.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/MOH SALAM
Bupati Sigi bersama Pengurus KONI Sulteng dan KONI Sigi menghadiri kegiatan Musorkab II KONI Sigi,  Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Bupati Sigi Mohamad Irwan membuka acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II KONI Sigi, di D'Kalora Hotel dan Resto, Desa Kalora Kecamatan Kinovaro Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (18/9/2021). 

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengungkapkan, bahwa sukses tidaknya suatu organisasi sangat berpengaruh dengan manajemennya.

Ia berharap KONI Sigi kedepan dapat memiliki manajemen yang baik dan teratur.

"KONI diharapkan mampu melaksanakan tugasnya lebih baik dan profesional untuk mencapai dan mewujudkan prestasi yang membanggakan,"ungkap Bupati Sigi Mohamad Irwan,  Sabtu (18/9/2021).

Mantan Kadis Pendidikan Donggala itu menjelaskan, kegiatan musyawarah tersebut dapat benar-benar dijadikan forum diskusi dan menghasilkan bahan evaluasi serta prestasi Kabupaten Sigi kedepan.

Irwan mengatakan dengan adanya kehadiran KONI yang merupakan rumah dari setiap cabang olahraga, dapat menjadi inti prestasi yang bersentuhan langsung dengan para atlet.

Ia mengajak, seluruh pengurus cabang olahraga dan KONI untuk bersama-sama menyatukan niat untuk membangun prestasi dengan mengenyampingkan kepentingan-kepentingan individu guna kepentingan dan kesuksesan bersama.

"hal itu akan tercapai melalui manajemen yang baik dan visi misi yang sejalan," tandasnya.

Kegiatan Musorkab itu dihadiri Ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu, Ketua KONI Kabupaten Sigi Moh. Agus Syawal, Perwira Penghubung, Kabag OPS Polres Sigi dan seluruh perwakilan cabang olahraga. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved