Breaking News:

Parimo Hari Ini

Awal Oktober 2021, SD dan SMP di Parimo Sulteng akan Lakukan PTMT Pertama di Masa Pandemi

Awal bulan Oktober 2021 mendatang, SD dan SMP di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah akan lakukan Pembukaan Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Samsurizal Tombolotutu saat pertemuan bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Parimo. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Awal bulan Oktober 2021 mendatang, SD dan SMP di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah akan lakukan Pembukaan Tatap Muka Terbatas (PTMT) pertama di masa pandemi.

PTMT itu atas saran dari Bupati Parimo, Samsurizal Tombolotutu saat pertemuan bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Parimo.

"Saya sarankan agar tatap muka dimulai 1 Oktober 2021, tetapi dengan catatan seluruh wilayah kecamatan dilakukan evaluasi oleh Satgas Covid bersama Dikjar Parigi Moutong selaku leading sektor," tandas, Senin (20/9/2021).

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Parimo Idran telah menanggapi saran dari Bupati tersebut.

Ia memutuskan PTMT pada kegiatan belajar mengajar di Parimo akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2021 mendatang.

"Sesuai saran pak Bupati kami terima, dan pembelajara tatap muka tetap dilaksanakan, dan kami selaku tim Satgas Covid bersama Dinas Pendidikan selalu melakukan evaluasi sebelum dan sesudah untuk memastikan jalanya kegiatan belajar mengajar tatap muka," jelas Idran.

"Masing-masing kordinator wilayah atau korwil dari satuan pendidikan dapat melaporkan untuk dilaporkan kembali ke bapak bupati," tutup sektretaris Satgas Covid Parimo. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved