Breaking News:

Vaksinasi di Sulteng

Dinkes Sigi Siapkan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Dua Titik, Buka Setiap Hari

Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama wakilnya Samuel Yansen Pongi memimpin rapat bersama OPD terkait percepatan Vaksinasi Covid-19.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/MOH SALAM
Bupati Sigi Mohamad Irwan (kanan) bersama wakilnya Samuel Yansen Pongi memimpin rapat bersama OPD terkait percepatan Vaksinasi Covid-19, Selasa (21/9/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama wakilnya Samuel Yansen Pongi memimpin rapat bersama OPD terkait percepatan Vaksinasi Covid-19, Selasa (21/9/2021) siang.

Dalam rapat itu hadir Direktur RS Tora Belo, Kadis Kesehatan, Kadis PMD yang juga Plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Sigi serta para Kepala Puskesmas se Kabupaten Sigi.

 Bupati Sigi Mohamad Irwan mengungkapkan, Dinas Kesehatan dan OPD terkait harus ada strategi tersendiri yang dilakukan agar program percepatan vaksinasi Covid-19 bisa berjalan baik.

"kami berharap ada cara dan pola yang dilaksanakan agar manajemen ini bisa berjalan," ungkap Irwan.

Bupati Sigi dua periode itu menyebutkan, Setiap puskesmas terus melaporkan data dan update vaksinasi di wilayahnya masing-masing.

Baca juga: Soal Kasus Fee 5 Persen, Kejari Banggai Menduga Kades Tuntung Tak Sendiri Lancarkan Aksinya

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jl Syarif Mansyur Buol, Pengedara Sepeda Motor Tewas di Tempat

"Kalau bisa agar dilakukan percepatan vaksinasi diseluruh wilayah Kabupaten Sigi serta agar setiap satu minggu sekali Puskesmas bisa mengupdate tentang perkembangan vaksinasi," ujarnya.

Sementara itu melalui Dinas Kesehatan Sigi akan mengadakan gerai vaksinasi harian di dua tempat.

Gerai itu akan dibuka di Pertigaan Karanja Lembah dan di Lapangan Bola Desa Kota Pulu Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved