Breaking News:

Palu Hari Ini

Seorang Pria Diamuk Massa di Jl Mianggas Amuk Massa, Diduga Rusak Pintu Indekos Warga

Seorang pria diamuk massa akibat merusak pintu indekos di Jl Mianggas III, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Lurah Lolu Selatan
Seorang pria diamuk massa akibat merusak pintu indekos di Jl Mianggas III, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (21/10/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Seorang pria diamuk massa akibat merusak pintu indekos di Jl Mianggas III, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (21/10/2021) sore.

Sedangkan empat rekannya berhasil melarikan diri.

Lurah Lolu Selatan Sahdin mengatakan, modus ke lima pelaku belum diketahui, namun satu diantaranya adalah kekasih korban.

"Satgas K5 Kelurahan Lolu Selatan menerima laporan ketua RT02/Rw02 tentang sekolompok pemuda berjumlah lima orang datang membongkar pintu kos-kosan hingga rusak," ujarnya.

Sahdin menuturkan, motif pelaku tidak jelas, dan korban belum bisa memberikan keterangan karena pingsan akibat kaget.

"Motif pelaku tidak jelas karena pemilik kamar sudah tidak bisa ditanyakan lagi tentang hal apa yang terjadi. Karena  kaget dan Histeris hingga pingsan melihat pintu kamarnya sudah terbongkar,"

Sahdin menyebut, diantara lima pelaku, satu diantaranya adalah kekasih pemilik kamar.

"Saat Satgas K5 ke TKP, pelaku empat orang lolos dari amukan massa yang diteriakkan maling, namun satu teman pelaku yang menjadi sasaran massa,"

Selanjutnya, Satgas K5 mengamankan seorang pelaku itu untuk dibawa ke kantor Polisi untuk ditindak lanjuti.

"Melihat situasi TKP susah dikendalikan, Satgas langsung menghubungi pihak Polsek Palu Selatan untuk mengamankan pelaku," sebutnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved