Breaking News:

Parimo Hari Ini

Lomba Sepak Takraw Zona 2 Antar Kecamatan di Parimo Resmi Dibuka

Lomba sepak takraw zona 2 antar kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) telah digelar pada Jumat (22/10/2021).

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Lomba sepak takraw zona 2 antar kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) telah digelar pada Jumat (22/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Lomba Sepak Takraw zona 2 antar kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) telah digelar pada Jumat (22/10/2021).

Pertandingan sepak takraw antar kecamatan itu digelar untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 mendatang.

Pada pertandingan zona 2 tersebut dari Kecamatan Tinombo Selatan hingga Kecamatan Moutong.

Pembukaan itu diawali dengan pertandingan antar tim dari Kecamatan Mepanga vs Kecamatan Bolano di lapangan takraw Kantor Camat Tinombo.

Baca juga: Pertandingan Liga 3 Region Sulteng Kini Bisa Disaksikan Penonton, Simak Biaya Tiket dan Syaratnya

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parimo diwakili Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) H Usman Yamin mengatakan, sangat mengapresiasi antusias masyarakat dalam mencintai olahraga sepak takraw khususnya di wilayah utara Parimo.

Usman Yamin berharap, para atlit yang akan bertanding senantiasa menjunjung tinggi semangat sportivitas.

"Kegiatan ini bertujuan selain memeriahkan sumpah pemuda, juga untuk mencari bibit atlit sepak takraw Parimo yang handal dan berkualitas," ujarnya.

Turut menyaksikan kegiatan itu Camat Tinombo Tri Nugrah Adiyartha, Camat Sidoan Syukur Maraila, Camat Tinombo Selatan Moh Syarif Tombolotutu dan Pengurus PSTI Parimo lainnya.

Hingga berakhir pertandingan untuk partai pertama, Kecamatan Mepanga yang diperkuat oleh Muing, Ravik dan Rajab berhasil mengalahkan Kecamatan Bolano yang diperkuat Ibenk, Bima Sakti dan MT Safrin.

Dipartai kedua antara tuan rumah Kecamatan Tinombo vs Kecamatan Taopa namun Kecamatan Tinombo menang WO dikarenakan tim sepak takraw Kecamatan Taopa tidak hadir hingga waktu ditetapkan oleh panitia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved