Breaking News:

Palu Hari Ini

Pemkot Palu Sosialisai Kemitraan dengan Pelaku UMKM

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palu menghadirkan sejumlah pelaku UMKM dalam giat tersebut.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Kota Palu, Nawab Kursaid membuka sosialisasi tentang fasilitasi kemitraan UMKM di Hotel SwissBel Palu, Jl Malonda Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (25/10/2021) siang 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Staf Ahli Wali Kota Palu Bidang Ekonomi dan Keuangan, Nawab Kursaid membuka sosialisasi fasilitasi kemitraan UMKM.

Berlangsung di Hotel SwissBel Palu, Jl Malonda Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (25/10/2021) siang.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palu menghadirkan sejumlah pelaku UMKM dalam giat tersebut.

Nawab Kursaid mengatakan, Pemerintah Kota Palu mengatur usaha besar untuk membangun kemitraan dengan usaha mikro kecil dan menengah.

Tujuannya menjalin komunikasi positif antara Pemerintah Daerah dengan pelaku UMKM dalam mewujudkan kemudahan berusaha.

Baca juga: MTQ ke XXVI Kota Palu Akan Digelar November 2021, Cek Lokasinya

Baca juga: Istri Bupati Sigi Kukuhkan 3 Bunda PAUD saat Hadiri Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda PAUD

Sehingga terlaksana pengembangan usaha kecil dengan pola kemitraan.

"Dengan pola kemitraan yang terjalin nantinya, maka akan dapat membantu daya tahan dan daya saing produk yang dihasilkan," ujarnya.

Nawab Kursaid berharap, setelah selesainya sosialisasi ini.

UMKM Kota Palu dapat meningkatkan pemahaman terkait kemitraan untuk mendorong realisasi kemitraan yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved