Breaking News:

Palu Hari Ini

Pemilik Dealer Mobil dan Motor di Palu Dapat Teguran Kebersihan dari Lurah

Lurah Lolu Utara Christian bersama Satgas K5 mendatangi dealer motor di samping taman bundaran Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Sahdin
Lurah Lolu Selatan Sahdin juga mengundang pemilik dealer motor di Jl Tanjung Tantigi, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (26/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Lurah Lolu Utara Christian bersama Satgas K5 mendatangi dealer motor di samping taman bundaran Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (26/10/2021).

Kedatangan Christian bersama Satgas K5 itu berdasarkan laporan dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu melihat area depan dealer dipenuhi rumput liar.

"Berdasarkan teguran itu, kami meminta kerja sama, dalam hal kebersihan. Yaitu untuk membersihkan rumput liar yang ada ditaman pagarnya dan mengganti dengan tanaman bunga dan juga untuk membersihkan drainase," ungkap Christian.

Sementara itu, Lurah Lolu Selatan Sahdin juga mengundang pemilik dealer motor Honda di RW 07 Jl Tanjung Santigi, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (26/10/2021) pagi.

Tak hanya pemilik dealer motor Honda, Sahdin juga memanggil manager Hotel Rama karena drainasse tersumbat.

"Satgas K5 kelurahan Lolu Selatan menindaklanjuti laporan warga tentang drainase yang buntu karena sedimen dan sampah, diantara bangunan hotel Rama dan Diler Honda," sebut Sahdin.

Sahdin meminta kedua manager itu untuk mengatasi permasalahan drainasse tersebut.

Sehingga tidak ada lagi luapan air meluap sampai menggenangi Jl Monginsidim

"Satgas K5 melaporkan Alhamdulillah pihak hotel Rama dan diler Honda menanggapi kerjasama dan segera mengatasi permasalahan yang dimaksud," kata Sahdin. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved