Breaking News:

Ranking BWF Terbaru Pasca Denmark Open 2021: Praveen/Melati Turun Peringkat, Axelsen Bayangi Momota

Ranking terbaru BWF pasca Denmark Open 2021, Praveen/Melati turun, Momota ditempel Axelsen.

Editor: Imam Saputro
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati 

TRIBUNPALU.COM - Ranking terbaru BWF pasca Denmark Open 2021, Praveen/Melati turun, Momota ditempel Axelsen.

Berikut ini update terbaru ranking sementara BWF dari berbagai sektor bulutangkis selepas penyelenggaraan Denmark Open 2021.

Dalam update peringkat sementara, persaingan ketat terjadi di sektor tunggal putra, tepat setelah kemenangan Viktor Axelsen di Denmark Open tahun ini.

Keberhasilan Axelsen memenangkan gelar Denmark Open 2021 membuat dirinya meneror posisi Kento Momota di ranking teratas sektor tunggal putra.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo itupun bisa saja menyalip posisi Momota jika berhasil menjadi juara lagi di Prancis Open 2021.

Reaksi Viktor Axelsen dari Denmark saat melawan Kento Momota dari Jepang selama kompetisi tunggal putra turnamen VICTOR Denmark Open Badminton di Odense pada 24 Oktober 2021.
Reaksi Viktor Axelsen dari Denmark saat melawan Kento Momota dari Jepang selama kompetisi tunggal putra turnamen VICTOR Denmark Open Badminton di Odense pada 24 Oktober 2021. (CLAUS FISKER / RITZAU SCANPIX / AFP)

Sementara itu, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva yang menjadi andalan Indonesia sektor ganda campuran harus rela turun peringkat.

Meskipun berhasil melaju sampai tahap semifinal Denmark Open, posisi Praveen/Melati tetap tidak aman mengingat persaingan ketat di ranking BWF.

Praveen/Melati harus melorot ke posisi kelima, keduanya digeser oleh Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) yang baru saja menjadi jawara Denmark Open 2021.

Teror Axelsen Intai Posisi Momota di Peringkat Teratas

Axelsen mampu menampilkan performa yang cukup konsisten sepanjang tahun ini di kala Momota harus berjuang memulihkan keadaan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved