Breaking News:

Viral Video Insta Story Sopir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan, Ini Kata Polisi

Dari video beredar, diketahui memiliki akun Instagram @tubagusjoddy itu merekam video perjalanan yang diunggah di Instagram Story.

Editor: Imam Saputro
handover
Kondisi mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel setelah kecekaan di ruas tol Kertosono-Jombang Km. 672. 

TRIBUNPALU.COM - Sebuah video Instagram Story yang diduga dari sopir mobil Vanessa Angel sebelum kecelakaan terjadi, viral di media sosial, Kamis (4/11/2021).

Dari video beredar, diketahui memiliki akun Instagram @tubagusjoddy itu merekam video perjalanan yang diunggah di Instagram Story.

Terlihat dalam video, sopir merekam saat melewati Tol Nganjuk Km 555.

Sayangnya, tak lama setelah kecelakaan terjadi, video tersebut sudah tidak ada di Instagram Story Joddy.

Selain diduga karena mengantuk seperti pengakuan sopir Vanessa kepada polisi, muncul dugaan sopir memainkan ponsel saat berkendara di jalan tol.

Penjelasan polisi

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko masih menunggu rekomendasi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk melakukan pemeriksaan terhadap Tubagus Joddy.

 

Joddy diketahui menjadi pengemudi mobil Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Gatot memastikan, penyidik bakal menanyakan perihal sopir yang diduga bermain gawai dan membuat unggahan ke Instagram Story sebelum terjadinya kecelakaan.

"Informasi seperti itu pasti akan ditanyakan penyidik lalu lintas juga. Untuk masalah teknisnya, kita belum bisa sampaikan, masih proses," ujar Gatot saat dihubungi Kompas.com, Jumat (5/11/2021).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved