Breaking News:

Larissa Chou dan Istri Barunya Kembali Bertikai, Alvin Faiz Cari Mediator untuk Mendamaikan

Muhammad Alvin Faiz, putra mendiang Ustaz Muhammad Arifin Ilham, berharap Henny Rahman, istrinya, berdamai dengan Larissa Chou.

handover
Henny Rahman dan Alvin Faiz mantan suami Larissa Chou 

TRIBUNPALU.COM - Larissa Chou dan Henny Rahman kembali bertikai.

Melihat kondisi ini Muhammad Alvin Faiz, putra mendiang Ustaz Muhammad Arifin Ilham, berharap Henny Rahman, istrinya, berdamai dengan Larissa Chou.

Bila perlu, Alvin Faiz berharap ada mediator untuk menengahi pertikaian Larissa Chou, mantan istri, dengan Henny, yang mencuat  melalui media sosial.

Alvin mengunggah status melalui akun Instagram @alvin_411.

“Apa pun alasannya, selesaikan secara kekeluargaan. Kalau bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya,” tulis Alvin.

“Demi Allah, saya mau semuanya damai. Bismillah, sudahi pertikaian ini. Insya Allah ini semua ada hikmahnya,” tulis Alvin menandaskan.

Baca juga: Larissa Chou Ngaku Diteror Henny Rahman, Istri Baru Alvin Faiz Sebut Dirinya Lebih Cantik

Baca juga: Belajar Jadi Single Parent, Larissa Chou Tolak Bantuan Uang dari Kerabat

 
Ia mengajak Henny Rahman, istrinya, berdamai dengan Larissa, perempuan yang pernah sebiduk rumah tangga selama lima tahu.

“Yuk berdamai semuanya. Semoga bisa ya. Pasti bisa, untuk kebaikan kita semua. Jangan mau dihasut setan, nauzubillah. Allah ridho atas perdaiaman ini. Insya Allah. Amin...”

 
Menurut Alvin, menyelesaikan masalah tidak baik melalui media sosial. Malah, bisa menggelinding terus itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya.

“Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus dielesaikan di media,” tulis putra mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved