Breaking News:

Palu Hari Ini

Hadianto Harap Musisi di Kota Palu Beri Sumbangsih Ide ke Pemkot

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menemui penyanyi, musisi, dan pencipta lagu di Cafe Coklat, Jl RE Martadinata, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore,

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menemui penyanyi, musisi, dan pencipta lagu di Cafe Coklat, Jl RE Martadinata, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Kamis (18/11/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menemui penyanyi, musisi, dan pencipta lagu di Cafe Coklat, Jl RE Martadinata, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Kamis (18/11/2021) siang.

Pertemuan ini sebagai ajang  silaturahmi Hadianto Rasyid bersama para pencipta lagu, penyanyi dan musisi yang ada di Kota Palu.

Dalam arahannya, Hadianto Rasyid menginginkan kontribusi para pencipta lagu, penyanyi, dan para musisi terhadap program pembangunan khususnya di sektor pariwisata yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu.

Selain itu juga, Hadianto Rasyid mengharapkan para musisi dapat membantu memberikan sumbangsih pemikiran dan ide untuk memajukan daerah dalam bidang seni.

"Secara bersama-sama membangun kehidupan insan musik yang bermartabat. Dengan puncak tertinggi mengharumkan karya-karya seni daerah Kota Palu dengan melindungi lisensi hak cipta," imbuhnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved