Breaking News:

Sigi Hari Ini

Pemkab Bantu Pelaku Usaha, Wabup Sigi: Bunga Dari Dana KUR ditanggung Pemerintah

Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi menggelar Sosialisasi dan dialog antara Pemkab Sigi bersama Bank Mandiri dan Bank BRI, Jumat (19/11/2021).

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
MOH SALAM
Wabup Sigi Samuel Yansen Pongi (tengah) saat menghadiri kegiatan sosialisasi Penanggulangan Kemiskinan di wilayah Mareso Masagena, Jumat (19/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi menggelar Sosialisasi dan dialog antara Pemkab Sigi bersama Bank Mandiri dan Bank BRI, Jumat (19/11/2021).

Bertempat di De'Qalbu Cafe, Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah

Wabup Sigi didampingi Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sigi Kaharuddin BM.

Sementara itu pihak hadir pula Pihak Bank Mandiri, Bank BRI, Manager Credit dan Custom Manager beserta tim Kabupaten Sigi.

Sosialisasi dan Dialog kali itu bertemakan 'Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi serta Penciptaan Lapangan Kerja dan Penanggulangan Kemiskinan'.

Baca juga: Bagikan Kabar Bahagia Soal Kehamilannya, Jessica Iskandar Unggah Foto USG: Hello Number Two

Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi mengungkapkan, Pemkab Sigi kedepan akan menjalin kerjasama dengan para Stakeholder terkait. 

Ia berharap antara Pemkab Sigi dan Bank BRI serta Mandiri dapat bermitra guna Penanggulangan Kemiskinan di wilayah Mareso Masagena. 

"terkait rencana bermitra dengan Bank Mandiri dan BRI untuk Pengembangan UMKM, Penciptaan Lapangan Kerja dan Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Sigi melalui Penyaluran dana KUR (kredit usaha rakyat) dengan bunga 0 persen," ungkap Samuel, Jumat (19/11/2021).

Mantan Kadis Koperasi dan UMKM Sigi itu mengatakan, Bunga dari pinjaman KUR tersebut akan di tanggulangi oleh Pemerintah Kabupaten Sigi

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved