Breaking News:

Nirina Zubir Ungkap Sosok sang ART yang Ternyata Sempat Pinjam Uang Beberapa Kali ke Ibunya

Riri Khasmita merupakan seorang yang sempat dibuang dna ditelantarkan oleh keluarganya, karena itula Ibunda Nirina Zubir mengangkatnya menjadi ART.

Wartakotalive.com
Selebriti Nirina Zubir saat diperiksa sebagai korban mafia tanah di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNPALU.COM – Belakangan ini kasus mafia tanah sedang ramai diperbincangkan oleh publik karena tengah menimpa artis dan pemain sinetron Nirina Zubir.

Nirina beserta keluarganya merasa ditipu oleh sang asisten rumah tangganya atau ART yang ternyata menggelapkan sejumlah sertifikat tanah milik Ibunda Nirina.

Sertifikat tanah tersebut diketahui sudah dibalik nama dari kepemilikan Ibu Nirina menjadi kepemilikan Riri Khasmita sang ART Nirina.

Sang suami Riri juga ternyata memiliki peran penting dalam proses penggelapan enam sertifikat tanah itu.

Akibat tindak pidana yang dilakukan Riri dan suaminya itu, diketahui keduanya saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus penggelapan sertifikat tanah milik Ibunda Nirina.

Tak hanya Riri dan suaminya saja, petugas notaris yang sempat membantu proses untuk balik nama sertifikat tersebut diketahui juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Nirina tak menyangka jika sang ART yang sudah dipercaya itu tega melakukan tindak pidana kepada Nirina dan juga keluarganya.

Dengan adanya kasus ini, nama Riri Khasmita tengah menjadi sorotan pubik dan tengah diperbincangkan oleh warganet.

Lalu siapakah Riri Khasmita sebenarnya?

Melansir dari Tribunnews, Riri Khasmita adalah ART yang sudah bekerja dengan Ibunda Nirina mulai tahun 2009.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved