Breaking News:

DPW Nasdem Sulteng Apresiasi Kinerja Bupati Morowali Taslim

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Atha Mahmud mengaku bangga dan hormat pada kinerja Taslim.

Penulis: Moh Salam | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Pembukaan Rapat Kerja Khusus (Rakersus) partai Nasdem Morowali, Senin (22/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, MOROWALI - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Atha Mahmud mengaku bangga dan hormat pada kinerja Taslim.

Taslim merupakan kader partai Nasdem yang menjabat Bupati Morowali.

Kebanggaan itu disampaikan Atha Mahmud saat pembukaan Rapat Kerja Khusus (Rakersus) partai Nasdem Morowali, Senin (22/11/2021).

Bertempat di gedung serbaguna Morowali, Sulawesi Tengah.

"Saya sejujurnya bangga dan menaruh hormat pada kader kita Kakak Taslim, yang memegang kekuasaan eksekutif mampu menunjukan citra kekuasaan baru," ujar Atha Mahmud.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng itu menyebutkan, saat ini semua orang di penjuru Morowali telah melihat hasil-hasil apa yang dimaksud dengan pernikahan antara integritas dan gagasan.

"Pemimpin itu harus punya integritas, tidak boleh diombang-ambingkan oleh godaan kekuasaan untuk hidup glamour. Serta pemimpin itu harus punya solusi terhadap masalah-masalah pembangunan yang sedang dihadapi. Kedua hal ini telah dipertontonkan oleh Taslim dan Najamuddin dalam mengelola kekuasaan di kabupaten penghasil baja terbesar di dunia ini," sebutnya.

Selanjutnya, Atha Mahmud mengingatkan agar seluruh kadernya mengingat tugas-tugas partai.

Ia menuturkan, kader Partai Nasdem harus mampu mengkonstruksi, mengidealisasi, dan membangun narasi dari cerita sukses Taslim dan Najamuddin.

Hal itu sebagai sebuah contoh dan pilot projek NasDem dalam mengelola kekuasaan.

"Mulai sekarang harus bisa jadi juru bicara atas cerita sukses NasDem mengelola kekuasaan ini. Apa gunanya semua itu? Agar semua orang bisa menjadikan ini sebagai teladan, sekaligus pertanggung jawaban politik pada orang banyak," tegasnya.

Selanjutnya, Atha mengucapkan selamat melaksanakan Rapat Kerja Khusus (Rakersus) Partai Nasdem Morowali.

Atha berharap, nantinya kedepan ada pikiran-pikiran baru dan pengalaman-pengalaman terbaik, dapat dirumuskan jadi sebuah lembaran kerja baru, dalam buku besar restorasi yang sedang dibaca.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved