Breaking News:

Tengah Mengurus Hak Perwalian dan Ahli Waris, Ayah Bibi: Semua Itu Atas Persetujuan Pak Doddy

Ayah Bibi Ardiansyah diketahui tengah mengajukan hak perwalian dan hak waris dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk Gala Sky.

(KOMPAS.com/Revi C Rantung )
Faisal tampak menangis membahas ihwal hak perwalian dan hak waris Gala Sky di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). 

TRIBUNPALU.COM – Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka mendalam bagi bagi banyak orang termasuk dari pihak keluarga.

Belakangan ini keluarga dari mendiang Vanessa dan Bibi tengah diisukan dengan kabar tidak sedap terkait harta warisan untuk Gala.

Hal ini dikarenakan kepergian Vanessa dan juga Bibi meninggalkan anak satu-satunya yang saat ini masih berusia kurang dari dua tahun.

Di usianya yang masih kecil, Gala tentunya masih membutuhkan perhatian dari keluarganya dan juga membutuhkan biaya untuk kehidupannya di masa yang akan datang.

Fujianti Utami, Gala Sky, Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel.
Fujianti Utami, Gala Sky, Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel. (Instagram @fuji_an/@bibliss)

Oleh karena itu, kedua keluarga dari Vanessa dan juga Bibi saat ini dikabarkan tengah memperjuangkan hak perwalian serta hak asuh Gala Sky.

Diketahui Vanessa dan juga Bibi sudah menyiapkan berbagai kebutuhan termasuk harta warisan untuk sang buah hati yakni Gala Sky sebelum keduanya meninggal dunia.

Namun ternyata mengenai harta dan juga warisan tersebut menjadi perbincangan warganet lantaran hak perwalian yang belum jelas.

Melansir dari MOP Chanel, kini Ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal dan Ayah dari Vanessa, Doddy sudah bertemu untuk menindaklanjuti mengenai hak perwalian dan hak waris untuk Gala Sky.

Diketahui Faisal mengajukan hak perwalian ke Pengadilan Jakarta Barat, Selasa (23/11/2021) kemarin.

Pengajuan ini bertujuan untuk memperjelas antara kedua belah pihak mengenai hak asuk, hak perwalian serta hak waris agar tidak menjadi kesalahpahaman di kemudian hari.

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved