Breaking News:

Ungkap Sosok Wanita yang Cekcok Dengannya, Arteria: Tidak Terafiliasi dengan Ketua Umum Partai

Arteria Dahlan mengungkapkan jika wanita yang sempat cekcok dengannya di Bandara Soekarno Hatta tidakterafiliasi dengan Ketua Umum partai di DPR.

Kolase Foto, Tangkan Layra Instagram @ahmadsahroni88
Rekaman perseteruan antara seorang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI dengan ibunda dari Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP, Arteria Dahlan, beredar di media sosial. 

TRIBUNPALU.COM – Anggota Komisi III Arteria Dahlan belakangan tengah menjadi sorotan publik lantaran terdapat kejadian kurang mengenakan beberapa hari lalu.

Arteria diketahui terlibat cekcok dengan seorang wanita di Bandara Soekarno Hatta.

Diketahui dalam pernyataanya, Arteria menyayangkan perlakuan wanita tersebut yang selalu menonjolkan jabatan dari keluarganya.

“Apa iya bener Bintang 3, saya nanya lagi Anda (wanita yang dimaksud) Bintang 3? Akhirnya terjawab di video itu dia tidak Bintang 3, anaknya Bintang3. Kalau anaknya Bintang 3 apakah boleh seperti itu,” kata Arteria pada KompasTV

Arteria menjelaskan bahwa dirinya telah menelusuri kepada pihak yang sempat diseret namanya ke permasalahan tersebut mengenai sosok wanita yang mengaku sebagai keluarga dari Jenderal Bintang 3.

Baca juga: Arteria Dahlan Sebut Perlakuan Polisi pada Dirinya dengan Wanita Keluarga Jenderal TNI Berbeda

Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021).
Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021). (handover)

“Sudah ada pengakuan dari Bintang 3 yang sempat terhembus namanya, ini pengakuan dari anaknya Bintang 3 sendiri yang mengatakan bersedia dihadapkan dengan Bang Arteria bahwa kami (pihak Bintang 3 yang dimaksud) dan yang bersangkutan bukan  keluarga kami. Itu Bintang 3 yang teridentifikasi mengatakan demikian,”

Dalam video yang beredar wanita yang sempat adu cekcok dengan Arteria itu mengaku mengenal beberapa Ketua Umum partai yang ada di DPR.

Namun setelah Arteria mengonfirmasi mengenai keterkaitan wanita tersebut dengan Ketua Umum partai yang ada di DPR.

“Sembilan fraksi kemarin sudah kumpul terkonfirmasi bahwa yang bersangkutan tidak terafiliasi dengan ketua-ketua umum partai yang ada di DPR,”

Arteria enggan untuk berdamai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved