Breaking News:

Palu Hari Ini

Hadianto Raih Penghargaan Resident Administration System di Jakarta

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mendapatkan penghargaan dalam Indonesia Awards 2021 dengan kategori apresiasi Resident Administration System di Jakarta

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mendapatkan penghargaan dalam Indonesia Awards 2021 dengan kategori apresiasi Resident Administration System di Jakarta, Rabu (24/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mendapatkan penghargaan dalam Indonesia Awards 2021 dengan kategori apresiasi Resident Administration System di Jakarta, Rabu (24/11/2021) malam.

Indonesia Awards merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh iNews untuk memberikan apresiasi tinggi kepada para pemimpin daerah, nasional, dan lembaga di Indonesia.

Hadianto Rasyid menyatakan, penghargaan yang diraihnya ini merupakan hasil kerja keras dari semua ASN di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Sehingga mendapat perhatian dari iNews.

Hadianto Rasyid mengungkapkan, Pemerintah Kota Palu belakangan ini terus berupaya melakukan perbaikan-perbaikan pelayanan.

Baca juga: Dapat Penghargaan dari Bupati, Kelurahan Hanga-hanga Permai Banggai Deklarasi Bebas BABS

Agar lebih cepat dan lebih dekat dengan masyarakat.

"Alhamdulillah pelayanan yang tadinya dirasa masyarakat itu begitupun sulit, dengan sistem yang kami lakukan, semua bisa lebih cepat," ucap Hadianto Rasyid.

Orang nomor satu di Kota Palu itu mengatakan, pemberian apresiasi kepada Pemerintah Daerah, pastinya akan memotivasi daerah untuk semakin berupaya untuk menciptakan inovasi-inovasi yang begitu besar.

"Bagi kami Pemerintah Kota Palu, penghargaan bukan menjadi tujuan. Tetapi kami menyadari bahwa pemerintah hari ini adalah pelayan masyarakat. Sehingga bagaimana kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," imbuhnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved