Breaking News:

Sean Gelael dan Bambang Soesatyo Kecelakaan pada Kejurnas Sprint Rally di Meikarta

Pebalap mobil asal Indonesia Sean Gelael berlomba dengan status ekshibisi, pada Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Penulis: Rezha Rinaldy | Editor: Haqir Muhakir
Staf dokumentasi Bamsoet
Foto Citroen C3 R5 yang dikendarai Sean Gelael dan Bambang Soesatyo usai mengalami kecelakaan di balapan Kejurnas Sprint Rally 2021 

TRIBUNPALU.COM - Pebalap mobil asal Indonesia Sean Gelael berlomba dengan status ekshibisi, pada Kejurnas Sprint Rally di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Sean Gelael tampak lebih enjoy dan seperti memberikan hiburan tersendiri buat dua navigatornya

Navigator untuk SS (Special Stage) 1, selebritas bernama Naarah Joesoef, mengaku pengalaman barunya itu seperti membuatnya naik roller coaster. "Asyik banget," ujarnya tersenyum.

Pengalaman mengesankan juga dirasakan Naarah Joesoef sebagai navigator Sean di SS1

Pada SS2, barulah Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo mendampingi Sean.

Sebelum start, Bamsoet sempat mengatakan bahwa ini pengalaman pertama dia naik mobil reli, sekaligus tak terlupakan.

Baca juga: Kecewa Festival Sombori, Kontingen Donggala-Poso Sudah di Morowali Tapi Putuskan Pulang

Tak terlupakan juga karena sempat mengalami insiden saat Bamsoet ada di samping Sean sebagai navigator.

Mobil Citroen C3 R5 yang mereka kendarai terbalik di area gravel. Setelah insiden, Sean bertanya pada Bamsoet soal kondisinya yang langsung dijawab, "Gak apa-apa. Aman," ujar Bamsoet.

Walau mobil yang mereka kendarai terbalik, namun fakta juga mengatakan bahwa mobil reli itu aman. Sean dan Bamsoet bisa keluar dari mobil dalam kondisi tak mengalami luka sedikit pun, biar pun mobil mereka hancur.

Secara bercanda, Ketua DPRD DKI yang juga ikut Reli Meikarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengatakan soal insiden Sean - Bamsoet: "Itu baru Ketua IMI asli karena sempat ngerasain reli dan mobilnya terbalik."

Bamsoet justru memuji Sean Gelael sebagai driver.

"Di situ saya melihat Sean Gelael sebagai pembalap level dunia. Meski mobil terbalik, ia tetap tenang. Nanyain keadaan saya, dan dia mengarahkan agar saya tidak bergerak, Sean keluar mobil dulu, baru membantu saya keluar dari mobil," ungkap Bamsoet. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved