Breaking News:

Parimo Hari Ini

Jelang Porkab V, Ketua Koni Parimo Harap Masing-masing Cabor Dapat Atlet Berkualitas

Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-V di Parigi Moutong (Parimo) akan digelar pada 5-12 Desember 2021 mendatang.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Sebanyak 23 Cabang Olahraga (Cabor) akan dilombakan di Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 2021 tingkat Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah tahun 2021. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-V di Parigi Moutong (Parimo) akan digelar pada 5-12 Desember 2021 mendatang.

Dengan akan digelarnya kegiatan tersebut, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parimo Faisan Badja memberikan harapan kepada masing-masing Cabang Olahraga (Cabor).

Dia berharap, pada Porkab itu bisa mendapat para atlet berkualitas.

"Semuanya diserahkan ke masing-masing Cabor, silahkan buat pertandinganya semaksimal mungkin untuk dapat menjaring atlet-atlet berkualitas yang nantinya memperkuat Kabupaten Parigi Moutong pada ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulawesi Tengah tahun 2022 nantinya," ungkap Faisan, Kamis (2/12/2021).

Pada pergelaran itu juga, Pengurus Kabupaten (Pengkab) masing-masing Cabor telah berbenah untuk venue atau tempat kegiatan.

Faisan berharap masing masing Cabor yang dipercayakan mengurus pertandingan agar sukses dalam penyelenggaran pertandingan. 

Diketahui, pertandingan pada Porkab kali itu untuk babak penyisihan di beberapa Cabor dilaksanakan di Kecamatan Parigi dan sekitarnya.

Khusus Cabor Atletik dilaksanakan di Kecamatan Ampibabo.

Sementara untuk final khusus Bola Voli dan Sepak Bola dilaksanakan di Kecamatan Tinombo.

"Mari kita sukseskan Porkab V Parigi Moutong 2021 yang akan digelar pertandingannya di berbagai tempat," tutup Ketua KONI Parimo. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved