Breaking News:

Kabar Seleb

Tampil Modis dengan Rambut Berwarna Cerah, Nia Ramadhani dari Salon? Ini Kata Kuasa Hukumnya

Nia Ramadhani tampil modis saat menghadiri sidang perdananya soal kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Editor: Putri Safitri
Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Nia Ramadhani saat menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021) 

TRIBUNPALU.COM - Nia Ramadhani tampil modis saat menghadiri sidang perdananya soal kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Ia terlihat mewarnai rambutnya dengan warna cerah dan memotongnya hingga bagian leher.

Saat dikonfirmasi langsung oleh Wa Ode Nur Zainab, kuasa hukum Nia Ramadhani, ia menegaskan jika kliennya melakukan pemotongan rambut di panti rehabilitasi. Bukan di salon.

"Ya saya lihat penampilannya berbeda, yang pasti itu di tempat rehab enggak mungkin di luar, hehe," kata Wa Ode di PN Pusat, Kamis (2/12/2021).

Wa Ode meyakinkan jika ibu tiga anak itu melakukan semua kegiatannya di panti rehabilitasi For All Nations (FAN) Campus, Bogor, Jawa Barat.

"Kan bisa juga potong rambut sendiri atau misal ada orang lain di sana yang motongin rambut. Tapi saya tidak tahu persis. Tetapi ya di tempat rehab."

Terdakwa kasus penyalahgunaan narkoba, artis Nia Ramadhani (kanan) dan suaminya, Ardi Bakrie (tengah), dan sopir mereka, Zen Vivanto (kiri) sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat usai, Kamis (2/12/2021).(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

Namun, Wa Ode tidak tau pasti apakah kliennya itu memiliki salon khusus atau tidak pada panti rehabilitasi.

"Tapi saya tidak tau persis tapi di tempat rehabilitasi lah," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani tampil dengan rambut barunya saat sidang perdana. Istri Ardi Bakrie tersebut nampak memotong rambutnya hingga bagian leher.

Sebelumnya Nia Ramadhani berambut panjang saat ditangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya dikawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved