Breaking News:

Yamaha

Yamaha Keluarkan All New R15 Connected di Penghujung Tahun 2021

Yamaha meluncurkan All New R15 Connected di penghujung tahun 2021. Dalam peluncuran itu dengan model teranyar dari konsep Racing DNA.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Yamaha
Yamaha luncurkan motor All New R15M Connected-ABS. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALUYamaha meluncurkan All New R15 Connected di penghujung tahun 2021.

Dalam peluncuran itu dengan model teranyar dari konsep Racing DNA.

Hal itu merupakan momen kejayaan Yamaha di balapan dunia, serta perwujudan identitas kuat pabrikan dari line up R Series yang memiliki banyak penggemar loyal.

President Director dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto mengungkapkan, Generasi terbaru R15 ini memiliki dua varian yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected

Menurutnya Produk ini ikut membawa semangat jejak perjalanan Yamaha Motor sejak awal berdirinya dan terus melekat hingga saat ini.

“Motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia. Saya sangat senang karena Yamaha mendapatkan 3 kemenangan di MotoGP, World Super Bike dan World Super Sport pada musim balap 2021,” ungkap Minoru Morimoto, Sabtu (4/12/2021).

CEO YIMM itu mengatakan, dengan diluncurkannya All New R15 Connected guna memenuhi harapan, semangat dan juga gaya hidup para pecinta motorsport di Indonesia.

“Sesuatu yang baru selalu datang dari Yamaha, karena kami tidak pernah berhenti berinovasi bahkan pada masa pandemi sekalipun. Dengan bangga kami perkenalkan model R Series terbaru dari Yamaha, yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect,” jelasnya.

Rentetan superioritas Yamaha terus berlanjut hingga melahirkan All New R15 Connected yang merupakan perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk “The True Supersport Machine 155” yang dikembangkan dengan konsep Jin-Ki Kanno. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved