Breaking News:

Persib Bandung Dikaitkan dengan 7 Pemain Ini di Bursa Transfer: David da Silva hingga King Eze

Setidaknya ada 7 nama pemain baik asing maupun lokal yang santer menjadi incaran Persib Bandung jelang pembukaan bursa transfer 15 Desember mendatang.

Editor: Imam Saputro
instagram.com/persib_official
Ekspresi Ezechiel Ndouassel saat pertandingan Persib Bandung melawan Persiwa Wamena pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018. 

TRIBUNPALU.COM - Manajemen Persib Bandung dikabarkan tengah menjajaki pendekatan dengan beberapa pemain asing maupun lokal untuk putaran kedua Liga 1 2021.

Setidaknya ada 7 nama pemain baik asing maupun lokal yang santer menjadi incaran Persib Bandung jelang pembukaan bursa transfer 15 Desember mendatang.

Ketujuh pemain tersebut mayoritas masih berstatus terikat kontrak dengan klub lain, namun ada juga yang telah berstatus bebas transfer.

Berikut TribunWow.com beberkan ke-7 pemain yang santer dikaitkan akan merapat ke Persib Bandung beserta market value dan peluang gabungnya pada bursa transfer kedua Liga 1 2021:

1. David da Silva (Free Transfer)

Nama David da Silva menjadi pemain yang santer paling kuat akan segera berkostum Persib Bandung.

Pasalnya, mantan bomber Persebaya Surabaya tersebut saat ini telah berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak di perpanjang oleh Terengganu FC.

Peluang David da Silva gabung ke Persib Bandung terbuka lebar jika dilihat dari performa kedua bomber Maung Bandung yang angin-anginan dan belum konsisten.

Bahkan santer dikabarkan, Geoffrey Castillion akan menjadi pemain asing pertama Maung Bandung yang akan didepak.

Jelas hal itu semakin menguatkan indikasi akan bergabungnya David da Silva ke Persib Bandung.

Selain itu, rekam jejak dan torehan David da Silva di Liga Indonesia bersama Persebaya Surabaya tak perlu diragukan lagi.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved