Rizky Febian Sindir Teddy Pardiyana setelah Disebut Jarang Perhatikan Anak Lina: Harusnya Bersyukur

Teddy sempat menyinggung Rizky Febian yang disebutnya sangat jarang dan nyaris tidak pernah memperhatikan anak mendiang Lina Jubaedah, Bintang.

Istimewa
Kolase foto Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule, Putri Delina serta Rizky Febian, Kamis (18/2/2021). Terbaru, Teddy sempat menyinggung Rizky Febian yang disebutnya sangat jarang dan nyaris tidak pernah memperhatikan anak mendiang Lina Jubaedah, Bintang. 

TRIBUNPALU.COM - Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian memberikan sindiran menohok kepada Teddy Pardiyana.

Diketahui, Teddy Pardiyana belum lama ini muncul ke media dan mengungkapkan keadaannya yang tengah dalam kesulitan ekonomi.

Teddy sempat menyinggung Rizky Febian yang disebutnya sangat jarang dan nyaris tidak pernah memperhatikan anak mendiang Lina Jubaedah, Bintang.

Teddy Pardiyana beberkan niatnya pindah ke Jepang dan sempat terpikir menitipkan Bintang pada Putri Delina, anak Sule, Selasa (14/12/2021).
Teddy Pardiyana beberkan niatnya pindah ke Jepang dan sempat terpikir menitipkan Bintang pada Putri Delina, anak Sule, Selasa (14/12/2021). (Capture YouTube Star Story)

Baca juga: Teddy Beri Selamat Sule atas Kelahiran Anak Kelima, Tapi Juga Ingatkan Soal Hak Bintang

Baca juga: Teddy Pardiyana Ungkap Sikap Aneh Bintang yang Membuatnya Ngeri Tapi Bahagia: Mata Batinnya Kebuka

Menanggapi hal tersebut, Rizky Febian seolah menepis.

Bahkan, niatan ingin mengadopsi Bintang rupanya memang sudah dipikirkan Rizky Febian.

Namun.  Rizky Febian masih menunggu proses hukum antara dirinya dengan Teddy.

Walau Bintang adalah tanggung jawab Teddy selaku ayah, Rizky Febian mengaku ikhlas jika mendapat kesempatan untuk merawat adiknya tersebut.

"Untuk dede Bintang, Saya amat sangat ridho dan Saya memang ikhlas lillahi ta'ala memang itu adik Saya. Sebuah bentuk tanggung jawab," ujar Rizky Febian dikutip TribunWow.com dari TribunnewsBogor.com, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Jatuh Miskin dan Tinggal di Gubuk, Teddy Pardiyana Serahkan Bintang ke Anak Sule, Ini Syaratnya

Rizky Febian pun memberikan pesan menohok.

Kakak Putri Delina itu heran jika Teddy seolah menuding orang lain yang tidak peduli pada Bintang.

"Nih Aku mau ngasih tahu ke Pak Teddy, itu bentuk tanggung jawab. Masa iya ini mah Bapaknya enggak kerja enggak apa, tapi enggak mau ngurus malah jadi nyalahin orang disangkanya enggak ngurus," ungkap Rizky Febian.

Membantah cerita Teddy soal dirinya yang tak peduli lagi dengan Bintang, Rizky Febian memberikan reaksi tegas.

"Biarkanlah orang-orang yang menilai. Harusnya bersyukur Kita di sini benar-benar sangat mempedulikan (Bintang). Materi juga. Tapi Kita mah enggak perlu ngepublish," ujar Rizky Febian.

"Kenapa Pak Teddy bisa enggak tahu (kalau Rizky Febian dan adiknya membantu Bintang) mungkin karena kata istrinya Pak Ecet, (Teddy) enggak pernah nengokin (keluarga mendiang Lina), yang salah siapa ?" sambungnya.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved