Breaking News:

Jadwal Final Liga 2 2021: Laga Gengsi RANS Cilegon vs Persis Solo & Hidup Mati PSIM Vs Dewa United

Jadwal Final dan perebutan peringkat tiga Liga 2 2021, laga gengsi Rans Cilegon vs Persis Solo dan laga hidup mati PSIM vs Dewa United.

Editor: Imam Saputro
liga-indonesia.id
Dokumentasi laga Persatu Tuban vs Persis Solo 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal Final dan perebutan peringkat tiga Liga 2 2021, laga gengsi Rans Cilegon vs Persis Solo dan laga hidup mati PSIM vs Dewa United.

Di laga puncak, Persis Solo akan berhadapan dengan RANS Cilegon FC untuk memperebutkan gelar juara.

Sedangkan di perebutan peringkat tiga, PSIM Yogyakarta akan menghadapi Dewa United untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

Semua pertandingan Final dan Perebutan Peringkat Tiga, akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa dikases secara streaming.

Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Persis Solo melangkah ke final Liga 2 setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persis Solo meluapkan kegembiraan usai mengalahkan Dewa United FC dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Persis Solo melangkah ke final Liga 2 setelah mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Persis Solo memastikan promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengandaskan perlawanan Dewa United di babak semifinal Liga 2 2021, Senin (27/12/2021) malam WIB.

Tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, duel Dewa United vs Persis Solo berkesudahan dengan skor 1-2.

Gol kemenangan Laskar Sambernyawa dibukukan Alberto 'Beto' Goncalves (10') dan Fabiano Beltrame (28').

Sedangkan Tangsel Warrior memperoleh satu gol hiburan lewat Slamet Budiyono (3').

Kemenangan ini mengantarkan Laskar Sambernaywa mengikuti jejak RANC Cilegon FC mengantongi tiket promosi Liga 1 musim 2022/2023.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC terlebih dahulu memastikan diri melenggang ke Liga 1 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved