Breaking News:

Blackberry OS Berhenti Beroperasi, Ini BB yang Tak Bisa Dipakai Lagi: 9720 hingga BlackBerry Paspor

Blackberry OS resmi berhenti beroperasi, Ini daftat HP BB yang tak bisa dipakai lagi, mulai BlackBerry 9720 hingga BlackBerry Paspor.

Editor: Imam Saputro
Blackberry Mobile
Ponsel Blackberry 

TRIBUNPALU.COM - Blackberry OS resmi berhenti beroperasi, Ini daftat HP BB yang tak bisa dipakai lagi, mulai BlackBerry 9720 hingga BlackBerry Paspor. 

Layanan untuk BlackBerry 7.1 OS dan versi sebelumnya, perangkat lunak BlackBerry 10, BlackBerry PlayBook OS 2.1, dan versi sebelumnya, tidak akan tersedia lagi setelah 4 Januari 2022.

Selain itu, perangkat yang berjalan layanan dan perangkat lunak lama ini melalui operator atau koneksi Wi-Fi tidak akan lagi berfungsi dengan andal, termasuk untuk fungsi data, panggilan telepon, SMS, dan 9-1-1.

Ketika informasi pribadi tidak lagi diperlukan atau relevan, BlackBerry akan menghapus, menghancurkan, atau menganonimkan data Anda.

Apabila Anda ingin melakukan permintaan untuk segera menghapus data Anda dapat dilakukan dengan mengirim email ke privacyoffice@blackberry.com.

Hal tersebut diumumkan oleh BlackBerry (BB) melalui laman FAQ di blackberry.com.

Penghentian penawaran layanan dan infrastruktur ini juga akan berdampak pada fungsionalitas untuk aplikasi seperti Enhanced Sim Based Licensing (ESBL) / Identity Based Licensing (IBL), alamat email yang dihosting BlackBerry, BlackBerry Link, BlackBerry Desktop Manager, BlackBerry Blend, BlackBerry Protect.

Perangkat BlackBerry Android tidak akan terpengaruh oleh EOL layanan infrastruktur kecuali mereka menerima email yang dialihkan yang dikirim ke alamat email yang dihosting BlackBerry, atau diberi Enhanced Sim Based License (ESBL) atau Identity Based License (IBL).

Sebelum tanggal EOL, pengguna alamat email yang dihosting BlackBerry atau yang menggunakan pengalihan email untuk alamat ini, perlu pindah ke alamat email baru.

Jika perangkat iOS atau Android, termasuk perangkat BlackBerry Android, memiliki lisensi ESBL atau IBL yang ditetapkan, pelanggan harus mendapatkan lisensi standar untuk mencakup penggunaan layanan BlackBerry Enterprise dengan perangkat tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved