Breaking News:

Meski Bersaudara, Irwansyah akan Tetap Selesaikan Permasalahan dengan Adiknya Secara Hukum

Irwansyah bertekat untuk memproses Hafiz Fatur ke pihak yang berwajib atas penipuan dan juga penggelapan berbagai aset yang dimiliki Irwansyah.

Instagram/irwansyah_15
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 

TRIBUNPALU.COM- Permasalahan yang dihadapi Irwansyah dan Zaskia Sungkar hingga kini belum terlihat titik terangnya.

Adik Irwansyah yang bernama Hafiz Fatur hingga kini masih masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO dari pihak Kejaksanaan Negeri.

Meski Irwansyah dan Hafiz merupakan saudara kandung, namun karena merasa ditipu dan dicurangi, pihak Irwansyah bertekat untuk memproses sang adik secara hukum.

Untuk itu, Kuasa Hukum Irwansyah, Zaikir Rasyid,SH mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan konsultasi dengan penyidik terkait pelaporan yang dilayangkan Irwansyah terhadap Hafiz.

Baca juga: Mantan Istri Tak Percaya Jika Adik Irwansyah, Hafiz Fatur Terjerat Kasus Penipuan

“Koordinasi dan konsultasi ini penting sekali mengingat perkara yang berkaitan dengan penyitaan rumah ini ada dua upaya hukum yang sedang kita lakukan pada saat ini, yang pertama upaya hukum pidana yang saat ini kita laporkan ke Polres Jakarta Selatan dan yang kedua berkaitan dengan upaya hukum perdata yang segera akan kami lakukan di pengadilan negeri Tangerang. Dalam waktu dekat gugatan perdatanya akan segera kita daftarkan,” kata Zakir Rasyidin, melansir dari laman YouTube Cumicumi.

Pihak Irwansyah juga mengaku akan memenuhi segala panggilan Polres Metro Jakarta Selatan untuk keperluan dimintai keterangan lebih lanjut.

“Mas Irwan sangat siap ya karena dia korban dan dia selama ini tidak pernah mengikuti proses kredit yang dimaksud tersebut,” kata Zakir.

Sejauh ini pihak Irwansyah melalui Kuasa Hukumnya mengadukan kasusnya tersebut ke Otoritas Jasa Keuangan atau OJK terkait oknum yang terlibat.

Tak hanya mencurigai sang adik, pihak Irwansyah juga mencurigai adanya keterlibatan pihak Bank dalam kasus yang menimpanya itu.

“Kemudian kita kemarin sudah lakukan somasi dan pengaduan kepada OJK untuk ditelusuri siapa yang terlibat, kalau ada oknum bank yang terlibat ya kita minta itu juga diproses,” ungkap Zakir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved