Breaking News:

Universitas Tadulako

Gelar Perjanjian Kinerja, Rektor Untad Ingatkan Pertanggungjawaban Dana

Kegiatan itu dihadiri segenap civitas akademika termasuk para wakil rektor dan dekan di lingkungan Untad. 

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan penandatanganan revisi perjanjian kinerja dan rapat evaluasi anggaran 2021, Selasa (11/1/2022).  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan penandatanganan revisi perjanjian kinerja dan rapat evaluasi anggaran 2021, Selasa (11/1/2022). 

Kegiatan itu dihadiri segenap civitas akademika termasuk para wakil rektor dan dekan di Jl Soekarno Hatta KM 9, Kelurahan Tondo, Kota Palu.

"Kegiatan ini memberi makna mendalam bagi saya yang diberi amanah untuk mengelola Untad. Kemarin telah ada rapat perdana dan laporan realisasi kepada ketua dan anggota dewas bersama pimpinan dan tim BLU," ujar Rektor Untad Prof Mahfudz

Menurut Prof Mahfudz, penandatanganan kinerja menjadi momentum intropeksi diri bagi setiap unit di Untad. 

Baca juga: 5 Fakta Orang Bergolongan Darah B, Lengkap Kepribadian Uniknya: Mencintai Kebebasan

Ia kemudian memberikan arahan dan menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan tanda persiapan sebelum memulai agenda-agenda lainnya di tahun 2022.

"Momen baik untuk menginstropkesi diri dari setiap output dan outcome unit yang telah menggunakan budget besar. Dana yang digelontorkan perlu ada laporan pertanggung jawabannya," ujar Prof Mahfudz

"Hal tersebut tentu menjadi tolak ukur untuk lebih maju kedepannya. Penting juga melakukan evaluasi dan penyusunan rencana terkait apa saja yang akan dilakukan 2022," tuturnya menambahkan.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved