Breaking News:

Tak Terima Tudingan Nikita Mirzani soal Juragan 99, Keluarga Henry Soetio Sebut Nyai Penuh Fitnah

Dalam sebuah postingan Nikita Mirzani menyebut bahwa harta milik Juragan 99 adalah milik Henry Soetio yang sudah meninggal beberapa waktu lalu.

Editor: Bobby Wiratama
Dokumen PSSI
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp 500 juta setelah Indonesia masuk final Piala AFF Suzuki 2020. 

TRIBUNPALU.COM - Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagat dunia maya ketika dirinya menyenggol Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Dalam sebuah postingan Nikita Mirzani menyebut bahwa harta milik Juragan 99 adalah milik Henry Soetio yang sudah meninggal beberapa waktu lalu.

Setelah unggahan tersebut viral, tiba-tiba unggahan Nikita itu tak ditemukan lagi di akunnya. 

Lewat unggahan di sosial media juga pihak keluarga Henry angkat bicara dan menyebut Nikita menyebar fitnah.

"Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain," ujar Chris adik dari Henry Soetio dikutip Tribunnews.com, Selasa (11/1/2021).

Baca juga: Makanan yang Harus Dihindari saat Menderita Sakit Kepala, Bisa Tingkatkan Sakit jika Dikonsumsi

Baca juga: Pemerintah Parimo Dukung Jembatan Peninggalan Belanda Dijadikan Objek Wisata Sejarah

"Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," tegasnya.

Dokter Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani: Alhamdulillah, Sudah Jadi Tersangka
Nikita Mirzani (handover)

Chris menegaskan bahwa perusahaannya yakni Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah seperserpun memberikan modal kepada Juragan 99.

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik," lanjutnya.

Nikita Mirzani menyebut harta milik Juragan 99 milik pengusaha berinisial HS. Ia juga mengatakan tak mungkin ada yang bisa kaya secara mendadak.

"Sudah enggak ada beliau, orang baik suka bantuin orang. Tapi kadang orangnya suka nggak tahu diri. Barang-barang Pak HS banyak diaku-akuin punya juragan itu. Akhirnya ada juga yang buka, biar netizen belajar nggak ada yang kaya mendadak kecuali ngepet," tulis Nikita.

Namun, unggahan tersebut sudah dihapus.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nikita Mirzani Disebut Sebar Fitnah Usai Tuding Harta Juragan 99 Milik Orang Lain, 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved