Breaking News:

BRI Liga 1: Persib Bandung Kembali Telan Pil Pahit, Robert Albert Akui Kehebatan Bali United

Persib Bandung harus merelakan posisi puncak setelah kalah dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2021-2022.

(Tribunnews/Muhammad Nursina)
Penyesalan Beckham Putra setelah gagal memanfaatkan peluang di laga Persib Bandung vs Bali United, Kamis (13/1/2022). Di laga ini Persib kalah 0-1. 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung harus merelakan posisi puncak setelah kalah dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2021-2022.

Diketahui pertandingan antara Persib vs Bali United berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022).

Persib kalah 0-1 setelah Stefano Lilipaly mencetak gol lewat tandukannya pada menit ke-38.

Baca juga: Hasil Liga 1 2021: Arema Menang 2 Gol Tanpa Balas Atas PSS, Arema Kudeta Puncak Klasemen dari Persib

Penyesalan Beckham Putra setelah gagal memanfaatkan peluang di laga Persib Bandung vs Bali United, Kamis (13/1/2022). Di laga ini Persib kalah 0-1.
Penyesalan Beckham Putra setelah gagal memanfaatkan peluang di laga Persib Bandung vs Bali United, Kamis (13/1/2022). Di laga ini Persib kalah 0-1. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Kekalahan ini membuat Persib harus turun satu peringkat ke posisi kedua dengan 37 poin. Sebab di partai lain, Arema FC mampu mengalahkan PSS Sleman sehingga naik ke puncak klasemen dengan 40 poin.

Bagi Bali United, tambahan tiga angka dari pertandingan malam kemarin membuat selisih poin dengan empat besar semakin rapat. Saat ini, Bali United duduk di rangking kelima dengan nilai 35.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, menilai timnya memang layak kalah pada pertandingan kontra Bali United.

Sebab para pemainnya gagal mengantisipasi gelombang serangan Bali United yang dimulai dari sisi sayap.

"Setelah bermain selama 90 menit, kemudian selesai pertandingan secara keseluruhan kami kalah satu kosong dan sepertinya kalau melihat dari pertandingan kita layak kalah. karena ketika mereka punya kesempatan untuk menyerang kemudian melakukan umpan silang, kami tidak cukup kuat untuk mengantisipasi itu, " ujar Robert dalam sesi jumpa pers virtual setelah pertandingan.

Memasuki babak kedua, pelatih asal Belanda itu mencoba untuk memperbaikinya. Segala upaya sudah dilakukan para pemain untuk bisa menyamakan kedudukan.

"Kami coba memasukkan beberapa pemain kemudian mengganti dan mengubah posisi pemain  supaya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved