Breaking News:

Kuasa Hukum Haji Faisal Tak Tinggal Diam saat Fuji Difitnah hingga Menangis di Pelukan Marissya Icha

Fuji diketahui menangis selama hampir satu jam lamanya di pelukan Marissya Icha karena berbagai fitnah yang ditujukan kepada dirinya membuat sedih.

Instagram @fuji_an
Fujianti Utami 

TRIBUNPALU.COM – Pasca kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, nama Fuji kerap kali menjadi perbincangan.

Kali ini Fuji menjadi perbincangan bukan karena dirinya yang tengah mengasuh Gala, namun Fuji dikabarkan pansos atas berbagai capaiannya.

Marissya Icha yang merupakan sahabat Vanessa Angel mengungkapkan jika Fuji sempat menangis dipelukannya.

Merasa kehilangan sang kakak sebagai tempatnya untuk berkeluh kesah, Fuji diketahui sering mencurahkan isi hatinya kepada Marissya Icha.

“Aku kasih tau ya, Fuji itu terlihat biasa-biasa aja gitu, dia tidak menanggapi, bahkan kemarin itu Fuji menangis, meluk aku, dia tu sedih gitu kenapa keadaannya seperti ini, aku tu sebenernya sedih, aku tu sebenernya coba untuk happy aja,” kata Marissya Icha saat diwawancarai Intens Investigasi. 

Tak hanya Fuji, saat itu Marissya Icha juga menangis melihat Fuji yang mendapatkan banyak fitnah.

Fujianti Utami, Gala Sky, Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel.
Fujianti Utami, Gala Sky, Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel. (Instagram @fuji_an/@bibliss)

“Dia nangis sampai sesenggukan, aku pun juga menangis, mungkin kan kita juga udah pasti karena merasa kehilangan, terus kok banyak sekali masalah-masalah yang juga nggak berhenti-berhenti, terus dia juga difitnah sana-sini, masalah kecil dibesar-besarkan, justru ada yang bikin masalah besar kok tapi tidak merasa berbuat salah gitu loh,” lanjutnya.

Saat melihat Fuji menangis hingga berjam-jam, Marissya Icha mencoba untuk menenangkan Fuji agar dapat mengambil hikmah dari kejadian yang terjadi.

“Kita nangis sampai satu jam, sabar ya, kita semua harus kuat menjalani ini, termasuk Fuji. Kita yakin semua akan ada hikmahnya,” katanya.

Kuasa Hukum H. Faisal, Sandy Arifin mengungkapan akan mencari oknum-oknum yang memfitnah anggota keluarganya, termasuk Fuji.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved