Breaking News:

Palu Hari Ini

Zam-Zam Gateball Tournament Cup 1 Tahun 2022 Resmi Digelar

Acara dilaksanakan di lapangan Gateball Dinas Bina Marga Sulawesi Tengah Jl Touwa, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Juma

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kadispora Kota Palu Usman membuka acara Zam-Zam Gateball Tournament Cup 1 tahun 2022, Jumat (14/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kadispora Kota Palu Usman membuka acara Zam-Zam Gateball Tournament Cup 1 Tahun 2022.

Acara dilaksanakan di lapangan Gateball Dinas Bina Marga Sulawesi Tengah Jl Touwa, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Jumat (14/1/2022) siang.

Usman mengatakan, sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada zam-zam gateball club.

Dimana mereka telah bekerja keras mempersiapkan pertandingan gateball bertajuk open tournament gateball zam-zam cup tahun 2022.

"Semoga kompetisi ini bukan sekedar mencari yang terbaik di antara yang baik, tetapi juga menjadi sarana pembinaan atlet agar tetap berprestasi bahkan pada level yang lebih tinggi," kata Usman.

Baca juga: YPR Sulteng Diskusikan Peran Masyarakat Sipil Dalam Penanganan Sampah di Kota Palu

Usman secara khusus mengharapkan, agar zam zam gateball club dapat berkontribusi terhadap pencapaian visi membangun Kota Palu yang mandiri, aman dan nyaman, tangguh, serta profesional dalam konteks pembangunan berkelanjutan berbasis kearifan lokal dan keagamaan.

"Gateball bisa disebut sebagai olah raga yang memodifikasi permainan kriket, dengan menonjolkan aksi dan akurasi pukulan serta strategi tim," jelas Usman

Usman menuturkan, pertandingan gateball masuk dalam cabor perlombaan PON dan baru dikenal di Kota Palu beberapa tahun lalu.

"Saya mengucapkan selamat bertanding, selamat berjuang, disertai harapan agar turnamen ini menjunjung tinggi sportivitas, kebersamaan, dan menjadi tonggak untuk meraih  prestasi dalam makna yang sesungguhnya," pinta Usman. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved